Hantu Naruto di Atas AC

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Salam buat admin dan sobat semuanya. Oke dicerita ke-73 ini adalah kejadian yang kualami bersama dengan teman-teman indigoku *hehe (kalian juga bisa menyebut kami sebagai grup band apalagi anggota bandnya indigo semua *hehe). Tahun 2016 lalu, bulan november, aku beserta teman-teman indigoku yaitu sekar, haikal, saiful, dan roby sedang menyelesaikan tugas kelompok Geografi dirumah sekar (kami jurusan IPS makanya ada pelajaran geografi *hehe).

loading...

Malam itu kami selesai membuat tugas pada pukul 22.02 malam. “Naruto, kamu ngerasain sesuatu gak?” tanya sekar padaku. “Nggak tuh, memang kenapa?” jawabku. “Percaya gak kalau dirumahku ini, ada hantu yang mirip banget sama naruto” kata sekar yang membuatku hampir mati menelan permen yang baru saja aku masukan kedalam mulutku (untung gak nyangkut).

Aku, saiful, haikal, dan roby tertawa mendengarnya. “Halah omong kosong apaan kamu kar, kami gak ngerasain apa-apa kalau ada makhluk itu dirumah kamu” kata saiful. Lalu sekar berdiri menghidupkan AC, tak berapa kemudian aku mulai merasakan ada seseorang yang memperhatikanku. “Kalau kalian gak percaya, lihat saja sendiri di atas AC” kata sekar sambil menuju kearah dapur.

Kami berempat pun melihat keatas AC, betapa terkejutnya aku, saiful, haikal, dan roby bahwa yang dikatakan sekar tadi adalah benar. Dia berjenis laki-laki, berpakaian merah, rambut kuning, dan mukanya pucat pasi sambil mengeluarkan darah dari matanya. Aku hampir tak percaya apa yang kulihat, *alamak hei narutoku sayang ada kembarannya disini. Stop bukan kembaran, narutoku kan pakaiannya warna jingga sedangkan makhluk itu kecil dan berpakaian warna merah, mukanya mirip orang Jepang gitu, tapi masih ganteng naruto kun.

Tak lama kemudian makhluk itu menghilang diiringi suara burung gagak. Sekar pun kembali datang ketempat kami berada. “Percaya kan padaku? Aku gak bohong kalau ada hantu kembaran naruto diatas AC rumahku” kata sekar. “Gak kembar tahu kar, narutoku itu *cimumut alias imut-imut, nah kalau hantu narutomu itu *camimit alias amit-amit” kataku kesal. Semuanya pada ketawa mendengar ocehanku.

Aku hanya diam pasang muka masam. Akhirnya aku, saiful, haikal, dan roby pun pulang. Saat kami bergegas pulang, hantu naruto itu pun menampakan diri lagi diatas AC dengan ekspresi yang sama. Aku hanya sinis memandangnya *hehe. Habis kesal disamakan sama naruto kun *hehe. Sekian. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Hantu Naruto di Atas AC
Hantu Naruto di Atas AC
Rate this post