Hantu Nenek dan Kakek

Hai perkenalkan namaku rhiia kelas 7 sekolah di al fackriyah madrasah 1 langsung aja ya ke ceritanya. Waktu itu aku masih SD, aku punya teman namanya fitri, waktu itu aku lagi nginep di rumahnya. Aku ke rumahnya dia sekitar jam 7 malam, gak terasa waktu sudah jam 11 malam kebetulan aku lapar.

Langsung aja aku minta temanku antar buat beli makanan ringan, aku jalan sama teman menuju warung kecil. Aku tengok kiri dan kanan sama sekali gak ada orang lampu mati semua, gelap. Aku hanya bisa berdoa pas sudah sampai di warung, tiba-tiba ada telepon. Aku agak menjauh dari teman buat angkat telepon, selesai angkat telepon tiba-tiba ada nenek sama kakek nanyain jalan.

loading...

Aku langsung jawab dan tiba-tiba temanku megang pundak dan temanku bilang” lo lagi ngomong sama siapa?” aku lalu jawab sambil nunjuk ke arah nenek dan kakek tadi, tiba-tiba dalam sekejap mereka menghilang dan aku langsung ajak temanku pulang ke rumah setelah aku tenang, aku langsung cerita ke temanku.

Dan kata temanku setiap malam memang sering ada penampakan nenek sama kakek. Biasanya mereka sering nanyain alamat rumah katanya sih gosipnya, nenek sama kakek itu nyasar dan mereka berdua meninggal karna di tabrak mobil dan semenjak kejadian itu sering ada penampakan kakek dan nenek.

Makanya setiap lewat jam 10 malam orang-orang gak berani keluar rumah dan aku sempat ngelihat nenek sama kakek itu ada di samping kalian hati-hati ya. Ini ceritaku kalo gak seram mohon di maafkan ya. By rhiia, mengundurkan diri sampai jumpa.

Share This: