Hantu Nenek

Assalammualaikum, perkenalkan namaku zahra umurku 12 tahun. Saat malam tiba disertai hujan lebat dan juga petir yang menyambar kemana-mana, disaat itu juga aku lagi mencari lilin, karena rumahku sedang mati lampu. Setelah aku dapat lilin, aku mendengar suara ketukan pintu “tok.. tok… tok” saat itu aku takut sekali, karena ketukan nya semakin kencang.

Terpaksa aku membukakan pintu rumahku, saat aku membuka pintu terlihat ada seorang nenek yang meminta segelas cangkir air kepadaku, karena terlihat nenek itu sangat kehausan. Setelah aku berfikir, siapa nenek itu dan mempersiapkan secangkir air. Lalu aku berjalan ke ruang dapur untuk mengambil secangkir air dan nenek itu sudah pergi menghilang entah kemana.

Aku langsung berlari ke kamarku dan memeluk guling, akhirnya malam berganti pagi, saat sudah pagi rasanya lega. Tapi bayang bayang nenek tua yang tadi malam datang kerumahku itu selalu menghantui aku, lalu aku pergi ke meja makan, dan setelah selesai makan aku membawa piring bekas makanku ke dapur. Tiba-tiba nenek itu sudah ada di kamar mandi yang berdekatan dengan dapur dan nenek itu tersenyum lebar padaku, aku langsung berteriak “mama ada hantu”.

loading...

Lalu aku pingsan seketika. Saat aku sudah bangun, ibuku bertanya kepadaku apa yang terjadi. Setelah aku beritahu kejadian nya, lalu ibuku bercerita kepadaku, katanya ada seseorang nenek sedang menyebrang jalan, saat itu ada seorang pria sedang menyetir mobil dengan kencang. Karena kaget, akhirnya pria itu menabrak nenek tersebut, tapi pria itu tidak bertanggung jawab.

Mayat nenek itu ditinggalkan, lalu seseorang anak kecil menyingkirkan mayat nenek itu. Sehingga arwah nenek itu gentayangan dan mama aku juga bilang jangan suka mencari barang disaat malam hari, sekian cerita dari zahra, semoga terhibur, wassalammualaikum.

Share This: