Hantu Ngesot

Hai nama saya pandu dan saya ingin berbagi pengalamanku yang seram berjudul hantu ngesot, langsung aja ya. Suatu sore teman-temanku datang ke rumahku sebut saja mereka Ardi dan Fiyan. Mereka mengajak aku untuk bermain Play Stasion dan aku bilang kita mau main berapa jam, dan mereka menjawab kita begadang aja semalaman.

Dan ketika kami sedang asyik bermain PS tepatnya jam 12.40 kami mendengar suara “sreek.. srekk” tapi kami hiraukan, kata Ardi “ah mungkin itu anjing yang lagi cari makanan”. Kamipun kembali bermain dan tidak lama kemudian suara itu semakin keras, dan aku bertekad untuk keluar rumah untuk mencari tau asal dari suara tersebut.

Kemudian aku sampai tidak bisa bergerak karena melihat seorang ngesot di jalan saking takutnya aku aku berteriak. Kemudian temanku keluar dari rumah, dan temanku bilang “ada apa ndu?” aku menjawab “itu lihat?”. Dan fiyan menegur orang yang berjalan sambil ngesot itu. Orang itupun tidak merespon tanggapan dari fiyan sama sekali dan orang tersebut berjalan ngesot sampai ke samping mobil.

loading...

Karna kami sangat penasaran, kamipun berjalan menuju samping mobil. Dan ternyata orang tersebut tiba-tiba sudah menghilang entah kemana. Saat itu bulu kuduk langsung berdiri dan perasaanku sudah mulai tidak enak. Karna kami takut akhirnya kami putuskan untuk berhenti main PS dan teman-temanku pun pulang ke rumah masing-masing.

Share This: