Hantu Noni Belanda

Saat itu aku masih SMP kelas 2 ini kisah nyataku bertemu dengan hantu noni belanda yang tidak akan pernah aku lupakan sampai sekarang, pada saat itu tepatnya siang hari setelah pulang dari sekolah. Aku pulang menuju ke rumah nenekku yang berada di wilayah Cipinang, Cempedak Polonia. Aku tidak langsung pulang ke rumah karena hari itu tujuanku adalah untuk menginap di rumah nenekku, dan haripun mulai menjelang malam.

loading...

Rumah nenekku bekas peninggalan belanda yang memang dapat dibilang cukup seram dengan lantai yang cukup berjauhan dan ruangannya pun memang cukup besar. Selepas isya, aku dan tanteku menonton tv di ruang tamu hingga tidak terasa aku pun tertidur di ruang tv. Jam dinding bergema, berdentang 12 kali, kurang lebih sekitar jam 12 malam aku terbangun dan aku melihat sekelilingku kini sudah tidak ada siapapun saat itu.

Aku berniat untuk bangun dan segera pindah ke kamar, namun saat aku bangun dan ingin duduk. Tiba-tiba saja aku melihat ada seorang wanita memakai baju putih, dari modelnya seperti baju zaman dahulu yang di pakai oleh noni belanda, rambutnya sangat panjang terurai. Pada saat itu aku hanya bisa terdiam dan terperangah melihat wanita tersebut.

Dia tersenyum kepadaku dengan noda merah seperti darah yang ada di bajunya, namun aku tetap terdiam pada saat itu, dan pada saat rasa sadar menghampiri, aku melihat hantu noni belanda itu menembus dinding / tembok yang tebal diruang tamu lalu pada saat itu juga aku jatuh pingsan. Paginya aku terbangun dan segera aku menceritakan pengalaman yang aku alami tadi malam kepada tante dan nenekku, mereka tersenyum dan berkata kamu sudah berkenalan dengan penunggu rumah ini yang biasa disebut dengan hantu noni belanda.

Share This: