Hantu Numpang Motor

Waktu itu tepat pukul 04:00 pagi ayah saya tengah pulang dari rumah embah didaerah Kaliajir. Memang saat perjalanan pulang melewati sebuah kuburan yang sangat mistis namanya Wadas Malang dan disebelahnya ada kali parakan yang juga sangat angker. Sesaat melewati jalan tersebut, ayah saya menjumpai seorang bapak yang hanya mengenakan celana kolor warna putih.

Dengan tiba-tiba bapak itu mencegat ayah dan meminta tolong diantarkan kedaerah Rawawungu, tapi ayah saya bilang bahwa tidak lewat desa tersebut. Tapi bapak tersebut tiba-tiba saja sudah naik dibelakang dan numpang motor ayah saya dan ayah saya bilang “*yo *wes mas *segutule *bae”. Tanpa pikir panjang ayah saya langsung memacu kendaraannya. Ayah saya mengajak ngobrol bapak tersebut tapi bapak tersebut hanya diam saja.

loading...

Karena ayah saya mulai merasa curiga dan langsung menengok kebelakang tapi naasnya bapak tersebut sudah menghilang begitu saja. Ayah saya pun berputar kembali kearah kuburan angker tersebut, takutnya bapak itu jatuh dijalan, tetapi tidak ketemu-ketemu juga bapak tersebut. Dan tiba-tiba motor ayah saya mendadak mati.

Setelah lama coba dihidupkan, akhirnya motor pun hidup kembali. Langsung ayah saya ngebut *koyok Rosy. Dan sesampainya dirumah ayah saya sakit aneh telinganya memerah. Dan segera langsung dibawa ke kyai, katanya *ketumpangan. Semenjak saat itu ayah saya tidak berani lewat jalan tersebut sendirian. Kapok kali. Sekian cerita dari saya.

Indah Nur Rizky

Indah Nur Rizky

Nama saya Indah saya beralamat di Banjarnegara, saat ini saya sedang bersekolah di SMK Kesehatan Bhakti Husada PwjKl tepatnya duduk di kelas 3 umur saya 17th. FB: Indah Nur Rizky IG: Indahnurrizky__

All post by:

Indah Nur Rizky has write 2 posts