Hantu Nyamar Jadi Suster

Namaku puty panggilan aku uty, jadi waktu itu nenek ku sakit lalu di rawat di rumah sakit. Saat sedang mencari rumah sakit terdekat, bibi menemukan rumah sakit kecil sederhana tempat nya tinggi seperti di puncak. Kami lalu langsung masuk saat itu, aku mengajak saudari ku pergi jalan jalan. Saat sedang berkeliling kami bertemu suster dan dia berkata ngapain dek di sini dengan senyuman.

loading...

Lalu dia bilang adek yang ruangan nya paling ujung ya, iya sahut ku adek kalau di sini jangan lama lama kan mau sehat. Lalu aku dan saudari ku pergi dan saudariku bilang uty kok ada yang aneh ya pas suster itu ngomong, leher aku jadi dingin. Iya, ya kok aneh di tambah lagi suster itu jalan di tempat kosong ya.

Sudahlah kita balik, saat besok nya aku bilang kepada bibik apa yang terjadi lalu bibi mengurus surat untuk pulang. Aku bertanya ke pada suster nya, mbak yang jaga tadi malem ada berapa ? 4 kenapa ? Gak apa apa, kalo yang jaga di kamar sebelah kiri ujung gak ada katanya. Aku kaget sekali, lalu saat di jalan kami ke warung sebentar lalu aku bertemu orang pintar yang rumah nya di sebelah rumah sakit itu.

Katanya dulu ada makhluk halus mau ke laut, terus ngelihat rumah sakit itu dan tinggal di situ. Terus juga itu dulu nya kuburan, tapi di gusur. Aku kaget, lalu jadi semalam yang aku ajak bicara bukan manusia. Selesai terima kasih ya dan ini bukan kisah karangan loh saya pernah mengalami nya jadi hati hati dan selalu baca doa ya setiap masuk tempat angker. Salam by puty dewi lestari.

Share This: