Hantu Nyamar

Hai kenalkan namaku nabila aisyah putri dan saya biasa di panggil nabila, pada saat itu tepat malam jum’at saya sedang sendirian di rumah karena mamah saya sedang belanja dan papah saya masih di kantor. Saat sedang menonton televisi, pintu rumah saya terbuka dan saat aku lihat ternyata itu adalah mamah saya.

Karena saat itu sudah jam 09.00 malam, saya di suruh oleh mamah untuk segera cepat tidur karena saya masih kecil dan besoknya harus masuk sekolah pagi-pagi. Akhirnya saya tidur bersama mamah dan disaat saya sudah mulai terlelap tiba-tiba pintu depan seperti ada yang mengetuk.

loading...

Saya pun bangun, dan kulihat mamah sudah tidak ada disamping tidurku. Saya segera membuka pintu dan saya melihat mamah baru saja datang, bagaimana mungkin ini terjadi karena mamah tadi tidur bersama saya, karena penasaran lalu saya berkata “Bukankah mamah sudah pulang tadi?” lalu kata mamah, dia baru saja pulang dari belanja.

Saya berkata “berarti itu hantu nyamar dong” lalu saya menunjukan hantu yang nyamar jadi mamah itu kepada mamah, tapi saat sampai di kamar, saya tidak melihat hantu nyamar itu. Mamah saya menceritakan beberapa insiden sering terjadi di dalam rumah ini. Namun waktu itu saya gak terlalu paham dengan insiden yang mamah ceritakan kepadaku. Tapi masih menyangkut dengan rumah ini dan akhirnya saya tidur bersama mamah saya yang asli.

Share This: