Hantu Orang Gila

Kali ini, saya menceritakan pengalaman horor yang saya alami. Cerita ini bermula ketika saya masih dikampus, kira-kira jam 21.00 malam. Karena saking banyaknya tugas, saya tak sadar, jam sudah menunjukkan pukul 21.30 hingga akhirnya semua tugas saya selesai pada jam 22.00 malam. Ketika saya turun melewati tangga, saya melihat dibawah ada orang berpenampilan kotor, rambutnya panjang, hanya memakai celana dan badannya sangat kotor.

Karena saya sangat penakut, langsung muncul pikiran negatif di benak. Saya langsung lari tak karuan dan langsung turun ke basement untuk masuk ke dalam mobil. Ketika saya menyalakan mobil ada yang aneh, mobil tiba-tiba tidak mau dinyalakan, akhirnya saya pun langsung mengecek mesin mobil. Setelah saya periksa, tidak ada apa-apa, namun saya terkejut bukan main karena ketika saya menutup kap mobil.

Seketika disamping saya ada orang gila yang tadi saya lihat dibawah tangga. Kali ini penampilannya lebih menyeramkan, badannya berdarah, aromanya sangat busuk dan menyengat, matanya hampir keluar dan jari-jarinya berdarah hampir terlepas. Seketika saya pun pingsan, keesokan harinya saya pun bangun, dan saya sudah berada di pos satpam.

Ketika saya bangun, satpam menanyakan kenapa saya sampai pingsan. Saya pun menjawab, saya bertemu dengan hantu orang gila. Satpam pun langsung kaget bukan kepalang, lalu saya tanya kenapa, menurut satpam itu dahulu ada orang gila yang sering kesini. Namun karena keberadaan orang gila itu sangat menggangu, dia pun di usir dari kampus ini, dengan cara yang sangat sadis.

loading...

Dia langsung dilemparkan ke basement, hingga pingsan, dan ketika di basement dia ditabrak sebuah mobil hingga akhirnya tewas. Arwahnya ingin membalaskan dendam kepada orang yang sudah melemparkan tubuhnya dan menabraknya hingga tewas. Sejak saat itu, aku pun selalu berdoa terlebih dahulu ketika memasuki basement.

Share This: