Hantu Paling Seram yang Pernah Aku Lihat

Hai sahabat KCH. Ini cerita ke-39. Aku sudah banyak sekali melihat berbagai jenis makhluk gaib, apapun itu jenis dan bentuknya, mulai dari pocong, kuntilanak, genderuwo, sundel bolong, wewe gombel, arwah gantung diri dan tabrakan, tuyul, jin dan lain-lain. Gak bisa aku sebutin sampai habis, karena gak akan kelar-kelar sampai lebaran. Seumur hidupku, aku baru sekali melihat hantu yang paling seram didunia (menurutku) karena ini membuatku sampai kebawa mimpi berhari-hari.

Tahun 2014, aku, papa, mama dan Herin (adik) pergi ke Thailand, karena papa ditugaskan untuk pertemuan atau semacamnya lah dengan pengusaha yang ada di Thailand. Papa mendapatkan tiket pesawat ke thailand (hotel, makan, dan lain-lain) secara gratis dan papa juga boleh membawa teman/keluarga maksimal 1 orang, seharusnya aku dan adikku gak ikut, tapi papa bilang “nanti tiketnya, papa yang beli”, kami pun akhirnya ikut.

Sampai di Thailand, kami pun menginap disalah satu hotel di Thailand yang sudah dipesan terlebih dahulu oleh pihak kantor. Papa harus beristirahat karena besok ada pertemuan dengan pengusaha itu. Hotelnya lumayan bagus, lengkap dan nyaman. Saat malam hari, papa, mama dan Herin pergi keluar untuk mencari makan malam, karena aku tidurnya lelap sekali, jadi mereka pergi tanpa memberitahuku, aku pun ditinggal sendiri didalam hotel.

Saat aku sendiri dan sedang tidur, tiba-tiba aku dikejutkan dengan suara nyanyian lagu tradisional dari Thailand, suaranya merdu sekali, aku pun mendengarkannya saja dengan saksama dan lama kelamaan, suaranya itu semakin mengerikan, suara jeritan dan suara tangisan yang lama-lama aku dengar. Ok, aku sudah biasa mendengar itu semua, aku pun tak memperdulikannya dan aku mau melanjutkan tidur lagi.

Inilah saat mengerikan, sewaktu tidur, aku seperti ada menendang sesuatu berbentuk bulat tapi aku kira itu adalah barang kami atau apalah, kemudian aku pun terbangun dan aku lihat gak ada apapun dan karena aku merasa gerah, malam-malam aku *palarin mandi dan saat mandi didalam bathtub yang penuh dengan air, tiba-tiba aku terlilit sesuatu dan bentuknya panjang terasa kenyal setelah ku selidiki kedalam air, aku raba-raba ternyata adalah usus manusia.

Aku sangat terkejut dan segera keluar dari bathtub, aku segera pakaian. Dan aku kemudian menonton televisi, tak berapa lama kemudian, aku mendengar didalam kamar mandi seperti ada yang mandi, kemudian aku pelan-pelan mengecek kekamar mandi dan. Astaga! Ada kepala yang terbang terbang diatas bathtub dan badan yang terbelah dua, (dari leher sampai perut, perutnya bolong dan mengeluarkan usus-ususnya dari pinggang sampai kaki) yang berada didalam bathtub.

Aku melihat kepalanya terbang dengan rambut panjang terurai sedangkan wajahnya penuh dengan darah, kepala itu melayang sambil menyanyikan lagu tradisional Thailand yang pertama kali aku dengar. Melihat itu, aku hanya bisa mundur dari arah kamar mandi dan aku gak bisa kemana-mana, karena saat mau keluar, aku dicegat didepan pintu oleh kepala wanita itu, ih, mengerikan sekali.

Dia selalu menyanyikan lagu (kalau di indonesia seperti lagi nyinden) Thailand itu. Aku hanya bisa berada ditempat tidur, menutup telinga dan menunduk. Tidak sampai disitu, tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang berada disampingku, dan aku merasakan bau amis yang luar biasa, setelah pelan-pelan aku menegakkan kepalaku dan aku melihat badan wanita itu yang terbelah dua, disisi kiri dan kananku dan didepanku ada kepala wanita itu yang melayang-layang sambil menyanyikan lagu Thailand itu.

Aku dikepung oleh badan wanita itu. Aku sangat gak kuat, akhirnya aku jatuh pingsan. Saat aku siuman, aku sudah berada disalah satu rumah sakit di Thailand. Kata papa, aku pingsan sampai 3 hari, mereka panik dan bertanya kenapa aku bisa sampai pingsan selama itu. Kemudian aku menjelaskan semuanya. Keesokannya, kami pun pulang ke Indonesia dan aku berjanji, apabila nanti kalau ke Thailand lagi, aku gak akan mau ke hotel itu lagi. Seumur hidup, inilah hantu yang paling seram yang pernah aku lihat. Selesai.

loading...
Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote Hantu Paling Seram yang Pernah Aku Lihat
Hantu Paling Seram yang Pernah Aku Lihat
Rate this post