Hantu Pengganggu Bibiku

Assalamualaikum, sahabat KCH semuanya, aku sudah lama gak ngepost cerita lagi nih! Waktu itu aku terakhir ngepost cerita yang berjudul “pohon kertas“, sekarang aku mau ngepost cerita lagi tapi cerita ini yang dialami bibiku. Jadi gini bibiku itu adiknya mamah aku yang kelima, aku kan sering main kerumah bibiku karena jarak rumah aku sama rumah bibi gak jauh jadi aku sering main ke rumahnya.

loading...

(Sekilas tentang kamar bibiku ) jadi bibiku itu kamarnya dipaling belakang dekat ruang makan, jadi kelihatannya juga jauh dari keramaian soalnya kamarnya dipojokan, aku pernah masuk kekamarnya, dikamarnya tuh seram, gelap, lembab, dingin, sepi, ya pokoknya seram deh suasananya.

Langsung kecerita, jadi waktu itu bibiku katanya sering diganggu sama setan gitu. Katanya sering ketindihan juga, pernah diganggu saat lagi mandi terus kejadiannya terulang terus-menerus, karena khawatir lalu nenekku mendatangi orang, siapa gitu aku gak kenal, terus nenekku bincang-bincang sama orang itu, katanya dikamar itu ada setan yang badannya tinggi banget, setan itu yang sering mengganggu bibiku.

Terus orang itu bilang hantu itu bisa diusir, tapi harus pakai botol. Lalu nenekku mengambil botol, lalu orang itu baca-baca doa dan dimasukanlah setan itu ke dalam botol. Terus dia bilang sering-sering baca Qur’an, berdzikir dan minta perlindungan kepada Allah agar dijauhkan dari gangguan setan.

Dan setelah kejadian itu alhamdulillah sekarang bibiku sudah tidak diganggu lagi sama mereka. Dan sekarang kamar bibiku sudah diubah dan dijadikan tempat shalat (mushola) karena agar lebih berguna kalau sering dipakai soalnya karena kejadian itu bibiku takut tidur dikamarnya lagi jadi jarang ditempati deh kamarnya.

Ok sekian dari saya kalau ada kata yang salah tolong dimaafkan. Dan maaf kalau ceritanya gak seram atau gak seru karena memang cerita itu yang dialami bibi saya sendiri tanpa saya rekayasakan, terima kasih.

Pin: 221DF719
Fb: wika arrahilah
No HP: 087770588730

loading...
KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

wika has write 2.797 posts