Hantu Pengganggu Keponakanku

Assalamualaikum, wr, wb. Salam buat writer maupun reader. Di ceritaku yang kedua ini saya akan bercerita tentang keponakanku yang diganggu hantu. Dan salam buat kak Dwy dwidandwi serta para penulis lainnya. Cerita ini bermula pada saat malam setelah maghrib (waktu itu hari kamis bulan dan tahunnya lupa). Biasanya saya beserta keluarga membaca surat yasin dan ayat kursi dirumah.

Karena ayah dan kakak iparku (laki-laki) sedang lembur jadi tidak ada yang pimpin dan lagian saya juga lagi sakit jadi tidak membaca yasin dan ayat kursi. Dan pada saat itu saya sedang dikamar bersama ibu karena ibu kasihan dengan saya makanya saya ditungguin jadi kakak saya sendirian dikamarnya sambil tungguin anaknya yang sedang tidur (keponakanku umurnya 1 tahun).

Dan pada saat pukul 22:34 WIB keponakan saya menangis. Biasanya kalau anak kecil menangis pasti kalau nggak lapar atau buang air tapi pada saat mau diberi susu keponakan saya tidak mau. Kakak saya bingung dan panggil ibu saya dan saya. Ibu pun akhirnya menggendong keponakan saya tapi keponkan saya masih menangis akhirnya saya ambil wudlu lalu saya baca yasin dan ayat kursi terus menerus sampai terdengar adzan subuh adikku baru bisa tertidur pulas.

Pada pukul 07:00 WIB ayah beserta kakak pulang kerja (bekerja Shift 3) lalu saya ceritakan ke ayah “ayah kemarin El (nama ponakan saya) menangis terus tapi pada saat adzan subuh El baru bisa tidur”. Ayah pun menjawab “pasti keponakan kamu diganggu sama makhluk halus” lalu kakak ipar saya berkata “nanti kita pergi ke orang pintar dan kita tanya penyebabnya”.

Pada pukul 08:00 WIB kami sekeluarga berangkat kerumah orang pintar tersebut dengan mengendarai mobil. Akhirnya sampai juga dirumah orang pintar tersebut dan kami pun dipersilahkan masuk. “Ada apa kalian kemari” ucap orang pintar itu. “Kami hendak mempertanyakan apakah yang mengganggu cucu saya” balas ayah. Orang pintar tersebut lalu membaca mantra, lalu ia berkata “cucumu diganggu sama hantu, dia berwajah buruk tetapi pada saat ia hendak mendekati cucumu dia kepanasan karena anakmu membaca surat yasin dan ayat kursi”.

loading...

Ayah pun membalas “tolong kasih pagar gaib pada rumah saya” lalu orang pintar itu berkata “baik”. Akhirnya sampai saat ini tidak ada makhluk halus yang mengganggu ketenteraman keluarga kami. Cukup sekian saja bila ada waktu saya akan kirim cerita lagi wassalamualaikum, wr, wb.
Facebook: muhammad risky adityawan

KCH

Risky_adityawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Risky_adityawan has write 2,694 posts