Hantu Penghuni Jembatan Angker

Hai kawan-kawan setia pembaca KCH, ketemu lagi nih sama aku. Di sini aku akan kirimkan cerita yang aku alami nih. Langsung saja okey. Malam jumat manis, aku sedang makan tiba-tiba aku di suruh ibuku untuk membeli “Bihunku” di mini market yang jaraknya dari rumahku kira-kira 1 kilometer. Aku pun menyanggupinya, lalu aku berjalan ke jalan raya yang sudah sepi, karena sudah jam 21.23 Wib.

loading...

Aku sebenarnya takut, karena jalan sudah sepi lagi, aku harus melewati sungai yang katanya angker. Tapi aku tetap waspada, bisa-bisa ada yang mencekik aku dari belakang, *hehe. Ketika sudah mau sampai di jembatan itu, bulu kudukku langsung merinding, tiba-tiba ada wanita sedang duduk di tapal jembatan.

Aku langsung menjerit karena di situ tidak ada siapa-siapa lagian aku sendirian, oh takutnya aku. Setelah itu aku coba untuk lari tapi rasanya kakiku kaku tidak bisa bergerak. Akhirnya ada orang lewat kayaknya lagi ronda bawa senter juga. Akhirnya aku di tolong oleh bapak itu dan aku bisa jalan kembali.

Lalu aku akhirnya pulang tidak jadi beli “bihunku” karena sudah takut sekali. Setelah sampai di rumah aku menceritakan kepada ayah dan ibuku dan akhirnya tidak pernah lewat situ sendirian lagi karena agak trauma. Sekian ceritaku, mau comment? Add ya pin bbm.
Pin bbm: 260A04F1

KCH

Rikha Karisma

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rikha Karisma has write 2,670 posts