Hantu Penghuni Kamar Angker

Pada tahun 2006 posisiku masih kelas 6 SD, aku sama keluarga pindahan rumah. Karena rumahnya masih kelihatan kecil, perlu direnovasi. Selama aku tinggal disitu banyak kejadian aneh yang aku alamin, tapi aku sendiri gak pernah ngerasain itu. Contohnya, kayak sleepwalking atau tidur sambil berjalan. Sampai sekarang pun, aku saja masih sering tuh sleepwalking. Aku tahu itu dari ceritanya bokapku karena dia yang sering ngelihat aku kayak begitu.

Singkat cerita nih, saat aku SMA, tepatnya tahun 2011, aku sering mengalamin kejadian angker dirumah itu. Kalau orang jawa bilangnya ketindihan, saat ketindihan itu aku ngelihat makhluk halus sejenis kuntilanak. Ya aku berasa takut. Kebetulan, teman-teman SMA aku itu ada yang indigo. Jadi aku ajak mereka kerumahku. Nah, saat mereka masuk kerumah, tepatnya kekamarku mereka bilang gini. “Ya ampun, ini kamarnya, hawanya mati, gak bisa napas”.

Temanku juga yang satunya coba masuk kekamarku, dan dia juga bilang hal yang sama. Terus temanku yang indigonya kuat ini mengelilingi kamar-kamar dirumahku, terus ngelihat kamar adikku, disitu ternyata ada sesosok kakek yang suka tinggal dikamar itu. Tapi dia gak ganggu. Temanku si A ini bilang, kalau makhluk halus dirumah itu gak suka kalau terlalu berisik apalagi suara teriak-teriak begitu.

Dia juga bilang, kalau dikamarku, hawanya mati, karena menurut mereka itu memang tempat keluar masuknya para makhluk halus alias memang angker. Seperti ada gerbang antara dunia jin sama manusia. Jadi wajar saja, kalau aku sering ketindihan dan ngelihat berbagai macam makhluk halus, paling parah saat aku ngelihat genderuwo. Itu matanya merah dengan kondisi muka dan seluruh badan hitam semua.

Aku juga pernah, shalat isya sendiri dikamar, tiap kali aku shalat dibelakang itu kayak ada yang berdiri, sampai bulu kuduk aku saja berdiri. Merinding tiba-tiba, tapi ya aku tetap saja khusyu shalat. Nah saat aku sudah mulai khusyu, didepan aku ada yang lompat-lompat sejenis kabut putih kayak awan gitu, lompat diatas sajadah. Dan ketika aku shalat posisi berdiri, aku gak bisa apa-apa, gak mungkin batal.

Dalam hati, istigfar berulang-ulang. Sampai hati tenang, aku teruskan shalat. Temanku pernah juga main kerumah, dia punya intuisi kuat, jadi bisa ngerasain makhluk halus juga, saat duduk dilantai didalam kamarku, dekat kolong tempat tidur, roknya kayak ditarik-tarik sama sesuatu. Entah deh itu apa, tapi dia gak takut. Beruntung saja.

Kejadian-kejadian itu buat aku gak berani bilang ke orang tua, asalkan mereka dan adikku gak diganggu itu gak masalah. Beruntungnya, sekarang aku sudah pindah rumah lagi. Semenjak pindah, aku baru cerita tentang kejadian-kejadian aneh itu. Selesai.

loading...
loading...
KCH

Davil

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Davil has write 2.751 posts