Hantu Penjaga Rumah Sakit

Hai namaku Airsyela putri biasa di panggil Syela, aku akan menceritakan pengalamanku ini mengenai hantu penjaga rumah sakit. Saat itu aku sedang menonton tv bersama keluargaku tapi sebenarnya aku tidak menonton tv karena aku sedang membaca buku cerita hantu yang berjudul ” The ghost in my school”. Lalu saat sedang asik membaca buku tiba tiba ada telepon, ayahku pun segera menjawabnya dan ayah bilang itu dari bude resta.

Setelah selesai bertelepon ayahku bilang sepupuku ada yang masuk rumah sakit karena kecelakaan, kami pun segera bersiap untuk pergi ke rumah sakit. Aku juga mengajak anaknya tetanggaku yang bernama mesya dan mesya pun mendapat ijin untuk pergi bersamaku ke rumah sakit. Lalu kami segera masuk mobil ayahku, lalu berangkat setelah sampai di rumah sakit ayahku bertanya kepada petugas “Dimana kamar anak yang bernama febyan?”.

Ya sepupuku itu bernama febyan putri, lalu petugas itu menjawab “ada di lantai atas no 106 ruang azziriah 2”. Lalu kami segera menuju kamar febyan sepupuku. Saat sampai di kamar, aku melihat sepupuku febyan sedang tidur di sana, ada bude resta, bude nandin, bude uut dan utiku. Kata ayah kita akan menginap di sini, setelah beberapa lama sekitar jam 08.00 aku dan sahabatku mesya merasa lapar.

Aku pun minta uang kepada ayahku untuk membeli makanan ringan di supermarket dekat rumah sakit, saat sampai di pintu aku bertemu dengan seorang petugas tapi anehnya penjaga itu hanya diam seperti patung. Aku pun mulai merinding, lalu aku dan mesya langsung lari ke luar. Setelah selesai membeli makanan aku tidak melihat penjaga yang tadi lalu aku berpikir mungkin dia sudah pulang. Lalu saat akan naik tangga aku melihat penjaga itu dan tapi kali ini dia menatapku dan menatap mesya dengan tajam dan tiba tiba pakaian nya berubah menjadi berlumuran darah dan wajahnya berubah hancur.

Lalu tiba-tiba aku dan mesya pingsan, saat sadar aku berada di rumahku dan katanya mesya sudah di pulangkan ke rumahnya, lalu aku langsung menceritakan semuanya dan ayahku hanya bilang agar aku tidak berkeliaran di rumah sakit apa lagi bila tidak ada orang yang melindunginya. Dan kata ayahku aku dan mesya di temukan di tangga dan mesya di temukan di bawah tangga, tapi untung saja ayah ku menemukanku dan menemukan mesya dan katanya ayahku baru menemukanku setelah pagi hari.

loading...
KCH

Airsyela putri

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Airsyela putri has write 2,703 posts

Please vote Hantu Penjaga Rumah Sakit
Hantu Penjaga Rumah Sakit
Rate this post