Hantu Penjaga Rumah Tua

Hai semua, kenalin nih saya zahra S.A aku mau ceritain pengalaman pertamaku waktu didesa. Waktu itu aku sekeluarga mau liburan ke Madura kampung halaman bundaku, aku berangkat dari Surabaya pukul 19.54 malam. Butuh waktu sekitar 3 jam untuk sampai disana.

Timingnya tepat sekali, aku dan keluargaku berangkat waktu jumat legi. Saat mau berangkat ternyata kakek, nenek, om, tante, paman, dan bibi ternyata mau kesana juga katanya kangen sama eyang, dan akhirnya kita berangkat bareng-bareng. Sampai disana pukul 21.57 malam, aku pun langsung turun dari mobil sambil membawa barang-barangku dan langsung lari menuju kekamar, aku langsung merebahkan badanku kekasur.

Niatnya aku mau langsung tidur, tapi eh ternyata aku malah nggak bisa tidur dan kuputuskan untuk mengajak mas jalan-jalan keluar. Mas-ku mau-mau saja dan akhirnya aku berkeliling disekitar desa bersama mas-ku, semua terasa tenang sampai aku melewati sebuah rumah tua yang sudah lama tak berpenghuni. Aku merasa bulu kudukku berdiri, dan akhirnya kuberanikan untuk menengok kerumah itu.

Aku pandangi rumah tua itu, tembok yang kusam, tanaman liar tumbuh disana semua terlihat gelap sampai tiba-tiba salah satu lampu menyala dengan remang-remang. Saat itu pun muncul sesosok wanita berjubah putih dengan rambut terurai.

Mas-ku pun menyadari kalau aku masih terpaku didepan rumah tua itu dan akhirnya mas-ku menutup mataku dan menggendongku kembali kerumah (maklum aku masih kelas 4 waktu itu). Mungkin terdengar tak mengerikan mohon maaf ya.

loading...
KCH

Zahra S.A

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Zahra S.A has write 2,670 posts