Hantu Penunggu Gudang Sekolah

Hai kenalkan namaku Mohammad.Rizki.Syaputra ini ceritaku yang ke-1. Langsung saja ya ke cerita tentang hantu penunggu gudang sekolah, pengalaman yang sangat mengerikan di alami oleh teman aku yang menantang kalau dia gak takut sama hantu. Malah dia ingin ketemu sama hantu yang katanya bersarang di salah satu sudut kamar mandi sekolahan. Sebenarnya lebih tepat itu disebut gudang sih karena fungsinya sudah gak kayak kamar mandi lagi. Tempat ini sangat mistis banget, aku aja malas masuk ke dalamnya.

Pasalnya kalau ada anak yang BAB atau buang air kecil di kamar mandi sebelah gudang itu, selalu terdengar ada tangisan suara cewek atau kalau gak gitu ya ada suara hantu kayak, “hihihihihi”, gitu deh. Ngeri dan bikin merinding. Terus ada juga seorang murid yang sore harinya melihat ada cewek yang keluar dari kamar mandi pojok itu. Dikirain itu temannya, tapi pas di dekatin ternyata itu adalah hantu cewek dengan muka yang bikin kita ngeri banget.

Nah, teman gue yang namanya Rita ini mulai melancarkan aksinya. Dia nekat malam-malam ke sekolah ini buat membuktikan apakah ada hantu di kamar mandi pojok atau tidak. Karena takut akan keselamatan Rita, kita semua 4 orang ikut mengawalnya. Waktu itu Rita mengawali aksinya dengan menyalakan kemenyan dan bau-bauan yang wangi banget gitu deh. Awalnya aku biasa aja, tapi tiba-tiba ada aura merinding di badan aku.

loading...

Maklum bau kemenyan kan bisa memanggil banyak setan. Gak lama kemudian, tiba-tiba ada cewek yang keluar dari gudang itu, dan dia hanya berdiri sambil melihat kita dari jauh. Aku langsung lari tunggang langgang sama teman teman dan celakanya lagi, aku gak ngelihat Rita ikut lari! Ternyata Rita ada di dekat hantu itu, waduh kalau gini mah siapa yang mau deketin dia. Kita semua ketakutan banget, dan si Rita juga harus pasrah dirinya dibawa sama hantu itu masuk ke dalam gudang itu lalu menutup pintunya perlahan. Paginya, Rita dikabarkan meninggal.