Hantu Penunggu Keraton Jogja

Hai aku Akhwan Ramadhani aku akan membagikan ceritaku waktu berada di Keraton Jogja. Waktu itu aku sedang pulang dari kampung halamanku yang ada di Jawa Timur tepatnya di daerah Tulungagung, aku dan kedua orang tuaku sedang pulang ke Jawa Tengah dan kami berniat untuk mampir ke Jogja dengan melewati gunung kidul.

Setelah sampai di Jogja kota, kami mampir ke keraton dan di sana kami di temani tukang becak yang mengantar kami di keraton, disana kami berkeliling. Di depan gerbang, aku sudah merasakan hal yang tidak enak. Aku pun mulai memotret dengan hp milik ibuku. Di saat memotret aku merasa di ikuti oleh sesuatu yang tidak terlihat, dan sampailah di kuburan sultan raja terdahulu.

Aku potret kuburan itu. Kemudian kami pun mulai berfoto, setelah selesai kami pun pergi dari keraton. Kami melanjutkan perjalanan kami pulang ke rumah. Di jalan aku mengecek hasil jepretan fotoku, dan alangkah terkejutnya aku setelah ku zoom salah satu foto.

Aku melihat sesosok dayang pria tanpa wajah sedang duduk di samping kuburan sultan. Aku bilang kepada orang tuaku tapi mereka bilang itu hanya efek zoom in saja. Sampai sekarang tidak ada yang tahu siapa sosok orang tersebut. Maaf kalau tidak menyeramkan karena itu nyata. Sekian dan terima kasih.

loading...
KCH

AKHWAN RAMADHANI

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

AKHWAN RAMADHANI has write 2,694 posts