Hantu Penunggu Kost

Halo semua, perkenalkan nama saya Stephanny, saya tidak akan menggunakan nama samaran karena ini memang cerita nyata yang sangat seram tentang hantu penunggu kost. Sebenarnya kisah ini di alami oleh sepupu saya sendiri bernama Velly, saya mau menceritakan kisah ini karena menurut saya ini kisah paling seram, hampir mirip film Conjuring dan Insidious. Ini tidak di karang atau di rekayasa karena saya tidak mau di bilang pencari sensasi

Di awal waktu sepupu saya tinggal di kost yang berada di kost Tondano, Sulawesi Utara. Waktu itu kakak sepupu saya sedang menjalankan kuliah di Universitas Manado (Unima). Kakak sepupu saya dan adik sepupu saya tinggal bersama di kost daerah Tondano, kejadian ini di alami oleh adik sepupu saya velly. Selama dia berada di kost itu, dia sering di ganggu sama makhuluk misterius tapi dia hanya menghiraukan nya, waktu itu Tondano sedang mengalami pemadaman listrik otomatis di kost itu juga mati listrik dan gak ada pencahayaan kecuali lilin, cahaya hp, sama bulan.

Sepupu saya tiba-tiba dia mau buang air kecil, terus dia hanya bermodalkan cahaya hp nokia yang ada senternya gitu, dia berjalan ke toilet sambil membawa hp dan ember buat mengambil air. Nah kan kalau di kost situ ada 2 toilet, yang satunya sudah gak di pakai yang satunya masih di pakai, terus kalau mau buang air harus ambil airnya di tempat cuci piring dan bawa ke kamar mandi. Velly berjalan ke tempat cuci piring dan mengisi air di ember, sambil menunggu, Velly merasa merinding tapi dia berfikir itu hanya perasaan nya.

Terus ujung matanya dia melihat di kamar mandi yang sudah tidak di gunakan ada bayangan hitam besar yang sedang memperhatikan nya. Tapi velly hanya menghiraukan nya karena dia tidak mau terbawa perasaan takut, jadi dia hanya pura-pura cuek dan melanjutkan membawa air di ember ke toilet. Waktu dia meletakan embernya di belakang pintu tiba-tiba pintu tertutup sendiri dengar keras sampai toiletnya bergoyang padahal toiletnya dinding.

Velly panik dan berteriak sekuat-kuatnya agar ada yang membantunya, dia menendang-nendang pintu toiletnya sambil berteriak-teriak dan menangis, tiba-tiba lampu senter hp nya mati dan tidak ada pencahayaan sama sekali. Kepanikan lebih memuncak dan akhirnya bulu kuduknya merinding dan kepalanya membesar, dia merasakan ada sesuatu di belakangnya dan dia merasakan ada seseorang yang meletakan tangan di bahu kirinya, dan velly sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi akhirnya dia kerasukan.

Di sisi tempat orang-orang yang berada di kost itu mendengar suara teriakan tapi bukan suara velly melainkan suara yang dalam dan besar berteriak dari toilet, dan kakak sepupu saya khawatir dan mereka bersama anak-anak kost lainnya berlari ke toilet dan mendobrak pintu tapi tak kunjung terbuka, padahal dari dalam tidak terkunci begitupun dari luar, hanya tertutup dan tak bisa terbuka. Mereka berteriak sambil mengebrak-gebrak pintu dan akhirnya terbuka, pas terbuka velly muncul dengan keadaan yang sungguh tidak enak dilihat, rambutnya sepinggang dan acak, bawah matanya gelap, muka pucat dan matanya sedikit berubah entah berubah bagaimana tapi matanya terlihat kosong.

Mereka langsung memanggil velly dan menanyakan kalau dia baik-baik saja, velly hanya diam dan mereka langsung berfikir kalau dia kerasukan dan mereka langsung membawanya ke kamar kost teman kakak sepupu saya. Karena di kamar teman kakak ku itu sudah di berkati karena ada orang hamil. Pas mereka mengiring velly ke kamar itu dan akhirnya sampai mereka ingin mengikat rambutnya tanpa sengaja tubuh velly menghadap ke cermin. Kalau kerasukan katanya sadar tapi tubuh kalian tidak bisa kalian kendaliin, itu terjadi pada velly, velly melihat pantulan cermin wajahnya sungguh jelek dan dia melihat seseorang sedang memeluknya dari belakang.

Seorang wanita rambutnya acak dan matanya kuning di sekitar matanya ada hitam, bibirnya hitam mukanya sangat pucat dan tertawa lebar, giginya berdarah. Velly takut dan tiba-tiba setan itu menarik rambut velly dan langsung membenturkan kepalanya ke cermin hingga pecah. Terus velly tertawa bagaikan kuntilanak dan velly seperti ingin terbang lalu merayap di dinding, mereka langsung menarik velly untuk di ikat tapi velly sangat kuat, 5 orang tidak mampu menahan velly.

loading...

Mereka hanya mampu berdoa sampai velly sadar. Akhirnya velly pingsan sampai 2 hari dan sadar, belum sampai 5 menit dia kerasukan lagi, tapi ini lebih parah, mereka berbicara pada makhluk yang sedang berada di tubuh velly untuk jangan menganggu velly dan keluar dari tubuh velly, tapi sekitar 2 meter dari velly ada meja dan pisau, tiba-tiba pisau itu terbang ke tangan velly dan makhluk itu mengancam “akan aku bunuh dia” mereka panik karena pisau tersebut mengarah ke leher velly dan velly tersenyum puas.

Tiba-tiba velly pingsan kembali kejadian itu berulang-ulang hingga berhari-hari. Mereka berencana akan membawa velly ke tempat permandian pinang-wentengan, tapi makhluk tersebut dengar apa yang mereka rencanakan. Pada sore hari ada penghuni kost melihat velly di tingkat 2 sambil bediri seperti mau melompat, tapi orang itu berfikir kalau velly hanya main-main saja tapi pemikiran itu musnah ketika velly berbalik dan menghadap orang itu sambil tertawa lebar, dibawah lantai 2 itu ada pagar yang tajam, kemudian orang itu langsung berlari dan menangkap velly sebelum dia jatuh.

Velly sudah tidak makan berhari-hari dan badan nya turun drastis, hari berganti velly sadar dan velly ingin mandi, kakak sepupu saya ingin menawarkan diri ingin menemaninya, tapi velly menolak dan pergi sendirian ke kamar mandi, di kost itu ada 2 toilet dan satu kamar mandi, velly tiba-tiba kehilangan kesadaran dan berjalan menuju dapur, dia melihat di dapur itu gak ada orang sama sekali. Dia tetap melanjutkan mandi dan tapi di pintu orang-orang berteriak dan dia hanya tetap lanjut mandi.

Disisi cerita di dapur ada orang sedang memasak, mereka melihat velly berjalan menuju kamar mandi, mereka bertanya pada velly “ade velly mau mandi?” tapi velly hanya diam dan berjalan ke kamar mandi, tiba-tiba orang yang sedang memasak bertanya pada teman nya “velly kenapa? Apa velly kerasukan?” mereka otomatis langsung panik dan mendobrak-dobrak pintu mandi velly, mereka lebih panik karena velly mandi sambil tertawa dan mereka lebih kuat membuka pintu, akhirnya velly keluar dan bertanya, waktu pintu terbuka uap panas keluar dari kamar mandi.

Di tondano cuaca di sana lebih dingin karena di pegunungan, jadi di beberapa kost menyiapkan air panas dan air biasa, kalau ada mahasiswa masuk pagi mereka bisa mandi pakai air panas di campur air biasa. Waktu pintu kebuka velly keluar dengan heran dan mereka langsung berlari ke dalam dan meraba air, ternyata velly mandi air panas dan gak nyalain air biasa. Katanya air panas di sana mirip air habis mendidih, tapi velly gak kenapa-napa. Kejadian ini berlanjut sampai di rumahku, velly kerasukan lagi, ternyata setan itu sudah jadi parasit dan sudah 5 bulan di belakang velly. Jadi kalau velly sudah merasa berat dan pegal di leher, terus sudah kepikiran sama hantu itu pasti dia kerasukan.

Share This: