Hantu Penunggu Lorong Sekolah

Hai nama ku alvin muhhamad rizki, aku mau menceritakan pengalaman ku waktu di sekolah. Yuk, langsung aja waktu itu jam 10.43 siang aku sedang kebelet ingin buang air kecil saat aku minta ijin ke bu guru, lalu aku turun dan sedang jalan. Aku merasakan ada yang mengikutiku, lalu aku mencoba menengok ke belakang dan aku tidak melihat apa-apa.

Saat sampai di toilet, aku kaget setengah mati saat sedang berkaca. Ternyata di belakang ku ada kuntilanak sambil matanya melotot seperti mau keluar darah menggalir dari kepalanya, lalu aku pun pingsan dan saat bangun di sekelilingku sudah ada teman teman dan mereka membantu ku.

loading...

Sehari setelah kejadian itu, aku bermain di lorong sekolah dan aku melihat hantu itu lagi. Aku ingin berteriak dan berlari tapi entah kenapa aku tidak bisa, seperti di ikat dan aku mencoba membaca semua ayat yang aku ingat. Aku membaca dalam hati dan hantu itu hilang.

Lalu aku melaporkan nya kepada teman temanku dan guru ku, mereka tidak percaya dan mencoba ke lorong sekolah itu dan tidak menemukan apa-apa. Sampai dua hari setelahnya aku bertemu seorang kakek-kakek aneh dan coba bertanya tentang hantu itu, ternyata hantu itu merupakan seorang gadis SMA yang dijamah dan akhirnya di bunuh dengan sebuah luka sayatan di sekitar kepalanya. Sekian terima kasih maaf jika ada kesalahan.

Share This: