Hantu Penunggu Madrasah

Assalamu’alaikum sahabat KCH, malam ini Azza mau cerita tentang kisah angker tentang hantu penunggu madrasah yang ada di dekat rumahku yang letaknya sangat strategis untuk di sebut sebagai lokasi angker. Madrasah ini berdekatan dengan gunung yang sangat terkenal sebagai rumah pasukan makhluk halus yang sangat kuat, selain itu madrasah ini juga di sebut sebagai sekolah mewah (mepet sawah) yang dulunya sebelum di bangun merupakan kebun warga desa yang di kenal sangat menakutkan.

loading...

Mulai aja ya ceritanya, cerita ini aku ambil dari kisah nyata dari bibiku, kakakku dan warga sekitar di desaku. Saya pernah dapat cerita dari bibi saya yang juga pengajar di sana yaitu ketika dia menginap di madrasah. Karena ada acara di sana, di bilang jika malam saat dia menginap di sana, di gerbang madrasah itu dia melihat sesosok laki laki yang mengenakan pakaian tradisional dan memakai terompah.

Laki laki itu sangat tinggi bahkan kepalanya tidak terlihat. Tapi bibiku memang terbiasa melihat makhluk halus jadi dia tetap melewati makhluk dengan membaca do’a dan ayat kursi itu dan setelah itu sosok laki laki itu hilang. Dan cerita kedua datang dari kakakku yang merupakan alumni madrasah itu, saat dia mts hampir setiap hari terjadi kesurupan masal setelah pohon beringin yang ada di madrasah itu di tebang.

Selain itu pernah ada penampakan wanita berjilbab yang menembus salah satu tembok di kelas madrasah itu. Selain itu juga pada saat malam bulan ramadhan beberapa tahun lalu ada seorang anak berusia sekitar 6 tahun di culik wewe gombel dan di temukan di bekas kamar mandi yang ada di madrasah tersebut. Sudah dulu ya ceritanya sebenarnya sih ceritanya masih panjang tapi kapan kapan dah lanjutin ceritanya, dan maaf ya kalo nggak serem.

Share This: