Hantu Penunggu Pertigaan Depan Rumah

Hay guys, ini adalah pertama kalinya saya upload cerita disini. Oke langsung saja, kejadian ini baru sekitar 5 bulan yang lalu, ketika teman saya yang sekolah di pondok pesantren baru saja pulang. Saat itu adzan isya terdengar dari rumahku, aku lalu bergegas pergi ke masjid yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumahku. Setelah selesai shalat isya Arif (temanku yang pulang dari pondok) meminjam kaset VCD film horor milikku.

loading...

Aku pun meng-iyakan saja dan bergegas pulang untuk mengambil VCD tersebut. Setelah itu Arif mengajakku dan teman-teman yang lain nonton bareng VCD itu di rumahnya, tetapi aku memberi saran untuk melihat nonton film horornya agak malaman biar seru, semuanya setuju, dan sekitar jam 11 malam aku berangkat dari rumah menuju rumahnya arif.

Dan ternyata disitu aku sudah di tungguin arif, lalu arif menyuruhku masuk dan nonton film horor bareng, tidak lama kemudian mataku terasa sangat ngantuk. Dan karena habis nonton film horor aku menyuruh arif menemaniku untuk pulang ke rumah. Setelah sampai di pertigaan, hawa yang semula dingin terasa sangat panas dan bulu kuduk sudah mulai merinding.

Tiba-tiba terdengar seperti ada langkah kaki yang mengikuti, ketika menengok ke belakang tidak ada apa-apa lalu ketika kembali menengok ke depan terlihat 2 anak kecil dengan tubuh merah memandangi kami dengan mata yang melotot, kami sontak kaget dan berlari kembali ke rumah arif. Akhirnya aku pun memutuskan untuk tidur di rumahnya arif deh, tamat.

Adymas Art

Adymas Bagus P

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P has write 96 posts