Hantu Penunggu Pohon Bahujan

Aku royan, ini cerita ku yang kedua, kalian tau gak sama pohon bahujan, konon pohon itu tempat tinggal nya para hantu, aku sering mendengar cerita orang orang mengenai pohon itu, ada yang pernah melihat sesosok wanita di tengah malam dan ada juga yang pernah mencoba menebang pohon itu.

loading...

Tapi pohon itu sepertinya malah mengeluarkan darah dan orang yang mencoba menebang pohon itu pun, keesokan harinya orang itu mendadak meninggal dunia, mendengar kejadian itu membuatku sangat penasaran, dan pada akhirnya aku putuskan untuk uji nyali di pohon bahujan itu.

Tepat pada pukul 01:00 malam, aku pergi ke pohon bahujan itu, lalu tak lama kemudian aku merasa ada seseorang yang melemparku dengan batu. Aku pun sangat takut tapi aku tetap mencoba untuk bertahan sekuat mungkin, lalu setelah kejadian itu aku mendengar suara orang meminta tolong.

Aku pun mencarinya tapi tidak aku temui satu orang pun tiba tiba ada yang jatuh dari atas pohon itu. Lalu aku dekati dan aku lihat yang jatuh itu seperti bola, tapi aku perhatikan terus bola itu. Tiba tiba bola itu bergerak dengan sendirinya dan aku lihat lagi ternyata itu kepala bukan bola lalu aku pun lari, sekian.

*Pohon Bahujan biasanya memiliki batang besar dan mudah dirawat juga tahan terhadap kekeringan. Dan konon mitosnya hantu sangat suka dengan pohon ini.

Share This: