Hantu Penunggu Pohon Jambu

perkenalkan, nama saya muhammad fathan, dan ini adalah cerita saya yang pertama kali di KCH tentang hantu penunggu pohon jambu, langsung saja ya. Ketika itu saya sehabis pulang dari masjid kira-kira sekitar jam 23.30 malam. Karena ada pengajian dan pada saat itu bertepatan pada malam jumat kliwon, dan ketika saya sudah sampai di rumah.

Saya mulai merasakan ada sesuatu yang sepertinya memperhatikan saya dari arah pohon jambu itu dan benar saja ada yang melempar buah jambu dari pohon tersebut ke kepala saya, padahal saat itu dipohon itu belum ada buahnya. Disaat itu ketika saya mau masuk rumah, tidak sengaja saya melihat ke arah pohon jambu itu.

Dan ternyata ada sesosok makhluk yang sangat besar, tinggi, berbulu, bertaring dan dengan matanya yang merah menyala seakan menatap saya dengan rasa penuh amarah dan dengan sigap saya langsung masuk ke dalam rumah dan lari ke kamar sambil beristighfar. Pada keesokan harinya, aku menceritakan kejadian tadi malam kepada temanku.

Kebetulan ayahnya temanku ini orang pintar dalam gaib dan kata ayahnya temanku itu, bahwa di pohon jambu itu memang ada sosok penunggunya yaitu genderuwo dan setelah seminggu kemudian akhirnya pohon itupun ditebang. Setelah kejadian itu, aku tidak berani lagi pulang pada saat malam hari, maaf kalau ceritanya pendek dan tidak seram.

loading...

Share This: