Hantu Penunggu Rumah Tua

Hai perkenalkan namaku julius p.n gulo ini adalah ceritaku yang pertama di cerita-hantu.com ini. Langsung saja ya, pada hari kamis aku ingin pergi ke misa sekalian merayakan hari ekaristin, jarak rumahku sampai ke gereja sangat lumayan jauh sekitar 1,5 km dan jika aku ingin ke gereja aku harus melewati sebuah perumahan tua yang sudah kosong.

loading...

Aku berjalan kaki sendirian menuju ke arah gereja dan ketika misa telah selesai, sekitar jam 23:30 malam, aku pun segera pulang sendirian. Ketika aku melewati sebuah rumah tua, aku tidak sengaja melihat seorang perempuan yang lagi duduk di depan rumah tua tersebut.

Aku belum pernah melihat perempuan itu sebelumnya dan aku pun mulai merasa penasaran dengan perempuan itu. Karna aku gak pernah melihat perempuan itu, maka aku pun langsung menghampiri perempuan tersebut “kak kok malam-malam begini masih di luar sih, kakak ini siapa ya boleh kenal gak?” kataku kepada wanita tersebut.

Namun wanita itu hanya terdiam sambil wajahnya menunduk kebawah dan ketika aku mulai kembali bertanya lagi. Tiba-tiba wanita tersebut langsung menatap ke arah ku dengan tatapan yang sangat marah dan seketika itu juga wajah perempuan itu berubah menjadi hancur yang di penuhi oleh darah dari mulut sampai ke telinga telah sobek dan matanya, bersambung ke part 2.

Share This: