Hantu Penunggu Sekolahku

Perkenalkan namaku Natasha, akan aku ceritakan pengalamanku saat bertemu “mereka” di sekolahku. Malam itu, kami anggota pramuka sedang melaksanakan kegiatan persami di sekolahanku. Singkat cerita, sehabis makan malam jam 9, kami semua di ajak kakak pembina untuk menuju ke lapangan. Suasana di sana sangat sunyi, angin dingin pun berhembus meniup ranting dan dedaunan pohon beringin yang berada mengelilingi lapangan.

Sesampainya di tengah lapangan kami di suruh untuk duduk dengan 6 baris ke depan dan 3 ke belakang. Kemudian dari salah seorang kakak pembina kami memimpin kegiatan relaksasi itu. Seperti biasa kami duduk bersila sambil memejamkan mata. 2 menit kemudian masih terdengar suara kakak pembina kami. 3 menit berlalu aku mulai merasakan angin dingin menerpaku hingga membuat bulu kuduk ku berdiri.

Suara kakak pembina kami agak kurang jelas. Samar-samar kudengarkan langkah kaki seseorang berlarian di sekitarku. Padahal di lapangan tersebut hanya ada kakak pembina dan teman-temanku yang juga ikut relaksasi. Setelah kegiatan relaksasi selesai. Kami berkumpul sebentar dan menceritakan hal-hal yang kami alami. Dan teman-teman kami bercerita bahwa mereka juga merasakan kehadiran makhluk itu.

Bahkan juga ada yang merasa rambutnya di sentuh. Kemudian temanku, si bocah indigo berkata bahwa sebelum relaksasi dimulai, dia melihat seorang anak kecil dan wanita berbaju putih dengan wajah pucat dan berambut panjang sedang mengintip dari balik pohon beringin yang paling tua dan duduk di sebuah ranting pohon sambil memainkan rambutnya dan mengayunkan kedua kakinya.

loading...

Share This: