Hantu Penunggu Sumur Sekolah

Hai, namaku Mohammad.Rizki.Syaputra ini ceritaku yang ke-3 langsung saya ya. Kejadian nya masih pagi pagi banget di sekolah ku. Waktu itu, cuma ada aku, pacar ku (Sri), sama tukang bersih bersih sekolah. Aku dan Sri keliling sekolah buat jalan jalan. Awal nya sih gak ada yang aneh, tapi waktu kami lewat sumur yang ada dibelakang sekolah, aku merasakan ada hawa dingin menusuk. Awal nya sih ku kira cuma aku aja yang ngerasa, karena aku cuma pake jaket tipis tapi aku ngelihat Sri kedinginan nya lebih parah dari aku. Jujur aja, jaket nya itu tebal sekali.

Terus, aku tanya “Ngerasa juga ya?”. dan “Iya nih, kok tiba-tiba dingin banget yah?” jawab nya. Tapi kami belum terlalu memikirkan sampai jauh. Terus, gak tau kenapa si Sri tiba-tiba gemetaran luar biasa banget. Dia lalu mengajak aku buat balik ke gerbang bareng tukang sapu. Tapi aku menolak karena aku masih penasaran dengan hawa dingin itu, yah Sri ngikut aja.

Awal nya pas kami ngelewatin sumur belum ada apa apa, tapi tiba-tiba, nama kami berdua dipanggil. Aku menoleh ke arah belakang, gak ada apa apa. Terus, aku mendengar ada orang minta tolong. Ku tanya sama Sri dia dengar apa gak, ternyata dia juga dengar. Itu suara setelah kami cari ternyata berasal dari sumur itu, kami pun langsung menuju ke situ, dan kami melihat ada seseorang yang sedang duduk di atas sumur.

Secara gak sengaja, kaki Sri menginjak botol, “treek!”, dan suara botol itu menyebabkan seseorang tadi langsung menoleh ke arah kami. Awal nya dia hanya menunjukkan wajah nya yang jelek kayak bekas kena tusukan berkali kali. Tapi, setelah dia melihat, kami terpaku agak lama, dia langsung menunjukkan taringnya. Awal nya kami mencoba untuk berteriak, tapi suara kami tertahan. Setelah itu dia kembali masuk kedalam sumur, dan baru lah kami dapat berteriak lalu kemudian lari.

Si tukang sapu heran melihat kami berlari lari kayak dikejar setan (bukan dikejar sih, tapi ngelihat) langsung nanya “Kok seperti habis dikejar setan gitu?”. dan “Gak pak, bukan dikejar” kata ku. “Lalu?”, si tukang sapu pun makin heran. “Abis ngelihat setan pak, di sumur belakang”, kata Sri. Kemudian si tukang sapu pun bercerita kalau di sumur itu memang ada seorang cewek yang meninggal mengenaskan karena dijamah oleh sekumpulan orang yang tidak bertanggung jawab.

loading...

Karena dia terus meronta, dia langsung dilempar ke kawat berduri dan muka nya tersangkut, dia kemudian akhirnya meninggal dunia. Lalu para orang tadi langsung membuang nya ke sumur tersebut. Mungkin arwah nya penasaran dan sampai sekarang ingin membalas dendam.

Share This: