Hantu Penunggu Tangga Sekolah

Hai, Namaku Mohammad.Rizki.Syaputra biasa di panggil rizki. Ini ceritaku yang ke-3 dengan judul hantu penunggu tangga sekolah, langsung saja ya. waktu itu aku di ajak temanku (Sebut saja namanya denisa dan ayu) untuk ikut camping di sekolah ku besok malam. Akhirnya aku memutus kan untuk ikut. Tak Terasa akhirnya hari sudah pagi aku langsung berangkat ke sekolah untuk camping.

Sesampai di sekolah aku merasa ada yang menarik kakiku waktu aku di tangga. Tapi aku tak menghiraukannya. Akhirnya pada malam hari camping telah dimulai aku dan teman teman ku sudah siap. Aku dan teman teman ku di panggil ibu guru untuk ke taman. Pas lagi di tangga kakiku merasa ada yang narik lagi. lalu aku bilang ke teman teman “eh kalian merasa gak kaki kalian di tarik orang”.

Lalu teman teman ku menjawab “tidak kita tidak merasakan apa apa”. Lalu aku buru buru ke taman dengan tergesa gesa. lalu ibu guru ku bertanya “ada apa dengan kamu rizki kok lari tergesa gesa”. Lalu aku menjawab “pas lagi ditangga aku merasa ada yang menarik kakiku bu”. Lalu ibu guru ku menjawab “mungkin itu halusinasi mu saja”.

Lalu aku terdiam. Tak terasa hari sudah larut malam. Kami semua sudah ingin beranjak tidur. Pas pukul 24.00 aku ingin buang air kecil. Aku minta di temenin sama ibu guru yang belum tidur. Lalu ibu guru ku mengantarkan aku ke Kamar mandi. Sesampai di tangga, aku melihat sesosok perempuan yang sedang duduk di tangga. Lalu aku bertanya kepada ibu guruku “bu itu apa kok ada perempuan yang sedang duduk ditangga malam malam gini”.

Lalu ibu guru ku menjawab “mana rizki ibu tidak melihat apa apa”. Lalu aku menjawab lagi “itu bu yang saya tunjuk”. Lalu ibu guru ku menjawab lagi “mana sih ibu tidak melihat apa apa”. lalu aku terdiam, sesampai di kamar mandi. Aku merasa ada yang aneh seperti ada yang menemaniku di belakang ku.

Padahal ibu guru ada di luar, selesai buang air kecil. Aku kembali ke taman bersama ibu guru ku. Sesampai di tangga aku melihat wanita itu lagi yang sedang duduk. Dan wanita itu pun tiba tiba menghilang dan aku terkejut. Karena wanita yang sedang duduk itu, sekarang berada di depan ku. mukanya hancur, memakai gaun putih berlumuran darah. Aku langsung pingsan.

Setelah aku sadar aku berada di rumah ku bersama orang tua ku dan guru ku. Lalu aku bertanya kepada guruku “kenapa dengan tangga itu”. lalu ibu guruku menceritakan semuanya “bahwa di tangga itu memang terkenal angker dulu pernah ada Wanita berumur 12 tahun. bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari tangga itu”.

Dan aku bertanya lagi “memang apa sebabnya sehingga wanita itu bunuh diri”. dan ibu guru ku pun terdiam. Lalu aku bertanya lagi “kenapa ibu guru terdiam apa ibu guru tidak tau penyebabnya”. Lalu ibu guru ku menjawab “ya ibu guru tidak tau penyebabnya dia bunuh diri. Akhirnya kalau aku melewati tangga itu aku selalu baca surat surat yang aku hafal, Tamat.

loading...

Share This: