Hantu Perempuan Berjilbab

Hay sahabat KCH perkenalkan nama saya Ade, saya mau berbagi pengalaman seram saya yang terjadi pada tahun 1996 tentang hantu perempuan berjilbab, pada waktu itu umurku baru 6 tahun jalan. Oke langsung saja ya! Seperti anak kecil pada umumnya, kala orang tuaku khususnya ibu mau pergi, pasti aku selalu minta ikut, tidak peduli mau kemana dan kapan waktunya. Entah malam ataupun siang.

Kebetulan pada saat malam hari, ibuku mengajak aku pergi ke rumah tetangga untuk membeli bibit bawang merah, hanya berjarak kira-kira 200 meter. Kami pun sampai di tempat tujuan, dan ibuku langsung memberi salam dan berdialog dengan yang punya rumah, sebagai anak kecil yang masih polos, saya bisa ngerasa kalau hawa rumah tetanggaku nggak enak sekali, tapi karena posisiku sudah mengantuk, saking nyamannya di gendong ibu, aku pun tak begitu menghiraukan dialog ibuku dengan tetangga serta hawa ruangan itu.

Dalam posisi mengantuk, si punya rumah berkata padaku “ndung, angger ngantuk turu nang amben mana!” ( nak kalau ngantuk tidur di kamar sana!) dan ibuku juga langsung menawariku untuk tidur di kamar tetangga, mungkin karena sudah capek menggendongku, karena sudah ngantuk berat aku pun menganggukan kepalaku. Setelah itu aku di rebahkan di kamar tidur, dan ibuku lanjut berdialog dengan tetanggaku.

Walau sudah memejamkan mata, tapi aku masih dengar ibuku lagi berdialog dengan tetanggaku. Saat beberapa menit mataku terpejam, aku merasa ada yang menggelitik tubuhku, menggelitik kakiku, mengelus kepalaku, mencubit pipiku. Ketika aku membuka mata, astaga! Banyak sekali perempuan berjilbab putih, memakai rok hitam dan wajah mereka sama, kedua alisnya menyambung, dan wajah mereka sama.

Tatapan matanya kosong, tapi senyumnya menyeringai, aku di tarik, di oper sana-sini seperti mainan, mau teriak leherku seperti terkunci, sekitar 2 menit aku dalam posisi demikian. Aku mendengar ada yang mengucap salam, sepertinya ada orang yang mau bertamu, berbarengan dengan itu sosok mereka lenyap, dan aku langsung menangis. Ibuku langsung menghampiri dan menggendong aku keluar.

loading...

Aku masih menangis, keringatku bercucuran, dan si punya rumah langsung mengambilkan segelas air putih untukku. Setelah agak tenang, ibuku langsung mengajak aku pulang. Sampai saat ini aku masih ingat wajah sosok hantu perempuan berjilbab yang telah menggangguku waktu itu. Sekian. Maaf kalau ada salah penulisan kalimat, dan kalau ceritanya kurang seram. Kali ada yang mau berteman.
Fb: Ade bin karnoto Pemalang

KCH

Ade

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ade has write 2,694 posts