Hantu Pinggiran Jalan Dekat Rumahku

Hai namaku jeny aku mau cerita, ok sebelum aku cerita di peringatkan untuk jangan pernah baca cerita ini saat sedang sendiri bisa jadi mereka sedang berada di sisimu. Ok, jadi waktu itu aku mau pulang dari kampus, nah aku saat itu sedang bingung karena biasa nya adik ku menjemput ku.

Tapi disaat aku coba telpon, katanya dia sedang sibuk. Aku pun terpaksa menunggu angkot, saat aku menunggu ada seorang pria memakai baju hitam di sebelah ku. Aku merasa biasa-biasa saja saat itu, disaat angkot nya datang aku segera masuk ke dalam angkot tersebut.

loading...

Di dalam angkot hanya ada seorang nenek dan pria tadi, tepat disaat nenek itu turun dari angkot. Di situ aku mulai merasa ada sesuatu hal yang aneh, tiba tiba aku merasa dingin. Aku pun segera turun dari angkota dan ketika aku telah bayar ongkos angkotnya. Aku masih melihat pria tadi, dan saat aku berbalik angkot nya pun pergi.

Sesaat sebelum sampai di rumahku, aku melihat pria itu lagi berdiri di sebrang jalan, ternyata pria itu mata nya berdarah. Aku pun kaget dan karena tidak kuat melihatnya, aku pun pingsan dan saat aku mulai tersadar ada nenek tadi sedang berada di sebelah ku. Aku bertanya siapa pria tadi, dan nenek itu bilang bahwa di tahun 1971 pria itu meninggal tepat disaat dia sedang menyebrang jalan.

Share This: