Hantu Pocong Ketawa Cekikikan

Hai sahabat KCH semoga dalam keadaan sehat selalu, aku rika ferli ananda ini cerita ke -3 ku di KCH tentang kisah nyata ku yang berjudul hantu pocong. Cerita hantu memang sangat banyak diminati kebanyakan orang, terlebih lagi ada admin yang selalu aktif di KCH ini yang selalu mempublish cerita teman-teman. Terima kasih kepada admin KCH yang selalu aktif untuk mempublish cerita teman-teman.

Langsung saja kecerita, ini sambungan ceritaku yang ke-2 berjudul “gara-gara ketawa cekikikan dekat kuburan“. Sepulang dari jalan-jalan dengan ayu, aku gak lagi mikirin pocong minta tolong itu lagian ngapain juga mikirin pocong gak penting gitu.

Pada hari sabtu jam 4 sore aku pergi jalan-jalan ke pemandian umum, bukan kolam renang sih, tapi sungai yang ada dihutan-hutan gitu. Saat aku baru mandi setengah jam, aku mendengar suara cekikikan, aku tanya teman ku ada yang dengar gak, teman ku bilang gak ada, karena aku sebelumnya aku udah pernah ketemu kuntilanak saat membaca cerita hantu jadi aku gak takut lagi, cerita pertama ku berjudul “Kuntilanak ikut membaca cerita hantu”. dan aku juga sudah pernah ketemu pocong, jadi aku ikuti arah suara itu, pas di batu besar aku ketemu pocong, *hihihi.

Kirain tadi kuntilanak, ternyata pocong. Pocong itu malah tambah cekikikan, *hihihi, hai pocong ada apa,

“Aku mau minta tolong”, minta tolong apa?.

“Ceritanya begini, namaku dian, sebenarnya aku bukan dian, tapi aku jin penjaga dian, aku sudah tahu seluk beluk tentang dian kan aku jin penjaganya, sebelum kematian dian, dian bicara sendiri, dian bilang, kalau seandainya aku mati, ronal elo harus cari pengganti aku, jangan lo ingat sumpah kita kalau diantara kita ada yang mati, tidak boleh cari pengganti hidup lagi, kita kan janji itu kalau kita udah nikah, kita kan belum nikah, kita masih tunangan. jadi ronal itu belum mencari pengganti dian sejak kematian dian tahun 2010, alamat ronal itu jalan pasar ilalang no 23, lo bilang ke ronal cerita ini ya”.

Ok deh cong itu pun kalau dia percaya, tapi aku mau tanya ke pocong, kamu bukan nya pocong yang aku temui di kuburan umum bukan, terus kenapa jauh banget kamu kesini. “Ya elah, nama nya juga pocong, bisa kemanapun dong”. Terus kenapa kamu ketawa cekikikan seperti kuntilanak? “Hihihi, itu karena aku (dian) mati saat ketawa cekikikan, aku lagi pegang hp teman aku, terus aku ketawa cekikikan, saat itu pohon jatuh ke aku, aku klepek-klepek dan disaat itu dian bicara tentang supaya ronal cari penggantiku, terus mati deh”.

Segitu saja kisah nyata nya, karena cuma segitu kisahnya, sekian dan terima kasih telah membaca cerita dengan judul hantu pocong ketawa cekikikan.

loading...
KCH

Rika Ferli Ananda

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rika Ferli Ananda has write 2,703 posts

Please vote Hantu Pocong Ketawa Cekikikan
Hantu Pocong Ketawa Cekikikan
Rate this post