Hantu Pramuka di Sekolahku

Hai sahabat KCH, namaku Mawar. Aku mau bagi cerita yang aku alami waktu baru masuk kelas 7 SMP. Waktu itu setelah MOS (Masa Orientasi Siswa) pihak sekolah mengadakan Persami untuk siswa baru. Tapi Persami ini diadakan disekolah, tidak di Bumi Perkemahan seperti waktu SD.

Nah waktu itu tepat pukul 21:30 setelah acara api unggun selesai, semua siswa diwajibkan untuk sudah tidur, kecuali para kakak DKP yang bertugas jaga malam. Waktu itu pukul sebelas kalau gak salah, aku kebelet buang air besar, tapi karena teman-teman semua takut kena hukum kalau keluar, aku minta diantarin sama kakak DKP perempuan yang belum tidur, tapi tuh DKP gak mau ngantarin, katanya gak berani ke toilet kalau sudah lewat jam sepuluh.

Karena toilet yang buat buang air besar berada di ujung gedung sekolah, paling pojok pula. Akhirnya aku pergi sendiri setelah ijin ke kakak penjaga malam, sambil minta ditemanin diluar pintu. saking gak tahannya perutku, aku buru-buru masuk ke toilet setelah berdehem 3 kali. Kata orang sih memang harus dehem 3 kali sebelum masuk toilet, gak tau deh kenapa, aku menurut aja.

Waktu aku sudah mau selesai buang air besar, aku dengar teriakan kakak DKP yang tunggu aku diluar, dia bilang gini “Hey siapa lo?! Berhenti!”. Terus aku dengar suara orang lari. Pas aku keluar si kakak DKP itu sudah gak ada. Karena takut ditinggal sendiri, aku lari secepatnya. Pas ditikungan lorong sekolah, aku tabrakan sama DKP yang tadi temani aku ke toilet. Dia minta maaf karena sudah tinggalin aku.

Terus dia cerita, katanya tadi di toilet ada anak perempuan pakai seragam pramuka keluar sambil lari dari toilet sebelah yang aku masukin. Karena dikira siswa baru yang keluar tanpa ijin, kakak DKP itu mengejar si perempuan sampai lantai dua. Tapi setelah sampai dilantai dua, gak ada siapa-siapa disetiap ruang kelas yang diperiksa. Karena takut kakak DKP langsung lari turun nyusulin aku yang masih di toilet.

Setelah selesai Persami, hari senin semua siswa baru mulai mengikuti pelajaran seperti biasanya. Nah pas jam istirahat, para anak cewek selalu bergerombol cerita ngalor ngidul, terus aku cerita sama teman-temanku apa yang aku alami di toilet waktu Persami. Pas kebetulan anak penjaga sekolah juga sekelas sama aku, saat dengar cerita itu, dia bilang hantu perempuan itu adalah anak angkatan tahun 2001 yang meninggal karena jatuh dari lantai 2.

loading...

Saat meninggal juga dia sedang memakai seragam pramuka. Tapi anak penjaga sekolah itu gak tau gimana bisa ada siswa yang jatuh dari lantai 2. Karena pinggiran lantai ada tembok pembatas yang tingginya diatas perutku, (maklum waktu itu akku masih pendek). Jadi gak mungkin bisa jatuh semudah itu, kecuali sengaja jatuhin diri. Sebenarnya masih ada pengalaman yang pengen aku ceritain, tapi sekian dulu deh, sampai jumpa.

KCH

mawar

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

mawar has write 2,704 posts

Please vote Hantu Pramuka di Sekolahku
Hantu Pramuka di Sekolahku
5 (100%) 1 vote