Hantu Rini di Sekolah Part 2

Hay semua kembali lagi dengan risky langsung saja. Setelah aku melihat hantu wanita di toilet, setelah itu 2 hari kemudian aku pulang ke rumah. Setelah main di rumah temanku, aku pulang jam 12 malam, dan setelah sampai aku pulang ke rumah aku melihat wanita yang cantik dan ayu, tapi aku kira itu tetanggaku jadi aku cuekin saja. Di saat aku mau membuka pintu rumah, wanita itu memanggilku “risky sayank”.

Terus aku jawab “ada apa?” setelah aku menjawabnya, dia langsung menghilang begitu saja. Tapi aku pikirkan itu hanya kelakuan iseng dari tetanggaku, lalu aku masuk kamar dan langsung tidur. Aku bangun jam 5 pagi, lalu aku mandi, dan di saat aku mandi ada yang memanggilku lagi “risky sayank”. Lalu aku pikir itu seperti suara yang tadi, tapi aku cuekin saja.

Lalu aku mempersiapkan diri untuk sekolah, setelah berangkat ke sekolah dan sampai di sekolah. Aku langsung masuk ke dalam kelasku, soalnya aku ada tugas yang belum selesai. Pas aku sedang mengerjakan tugas sekolahku aku melihat wanita cantik ku kira itu murid baru. Lalu dia menghampiriku, oh ya saat itu sekolah masih sepi karena aku datang pagi-pagi sekali, di kelasku cuma aku saja. Dan tidak lama dia mulai menanyaiku.

Wanita cantik : hay, kamu sedang ngapain? (sambil tersenyum).
Aku : aku sedang ngerjain tugas sekolahku yang belum selesai, oh ya mau tanya, apa kamu murid baru ya?
Wanita cantik : aku bukan murid baru, tapi aku murid lama di sekolah ini.
Aku : ha? Kamu namanya siapa sih.
Wanita cantik : namaku rini, risky sayang.
Aku : ah rini, entar dulu kamu yang masuk tubuhnya rapena kan?
Rini : iya, *hihihi.

Lalu dia berubah menjadi kuntilanak yang seram, dengan wajah yang begitu menyeramkan. Sontak aku langsung pingsan. Maaf ya, sudah dulu soalnya di lihatin terus dari tadi. Entar saya lanjutkan lagi ceritanya maaf kalau nggak seram. Bersambung.

loading...
KCH

risky hardianto

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

risky hardianto has write 2,694 posts