Hantu Rini di Sekolah

Hay penggemar KCH. Perkenalkan nama saya risky, saya sekolah di SMPN 3 Gabuswetan. Langsung saja. Pada saat hari rabu saya berangkat sekolah, pas jam 06:00 suasana seperti biasa dan keadaan aman-aman saja, tidak berbau aneh, pas jam 07:30 aku dan teman-temanku masuk ke kelas (9a). Aku dan teman-temanku di kejutkan oleh temanku yang kemasukan setan dan di kelasku berbau seperti sesajen yang sangat menyengat.

Langsung saja saya dan temanku (doni, ipad, hardi, tofik, dan setihan) menolong teman yang kemasukan itu, sebut saja namanya (ayu). Saat aku menolongnya tiba-tiba aku mendengar suara orang menangis. Ternyata itu temanku yang sedang kemasukan setan, sebut saja namanya (rapena), aku pun menolongnya bersama temanku hardi, teman yang satunya septiha sama ipad bantu ayu, aku sama hardi menolong rapena. Aku menyuruh tofik untuk segera memanggil guru.

Di saat tofik memanggil guru, tiba-tiba rapena sama ayu berkelahi. Aku dan temanku coba memisahkan rapena sama ayu, setelah itu aku ingat untuk membacakan surat an-naas, al-falaq dan al-ikhlas, aku pun langsung memberitahu agar temanku membacakan surat yang aku sebut dan meniup dari ujung kaki sampai kepala. Di saat saya dan teman saya membacakan itu tiba-tiba kursi itu melayang ke arah temanku.

Sontak kelas lain bertanya “ada apa sih ganggu aja” tapi kelas lain menghiraukan, setelah menunggu lama, tofik tidak membawa guru.
Hardi : tofik ada nggak gurunya (sambil menahan).
Tofik : ngga ada har.
Risky (saya) : tofik belikan aqua gelas cepat.
Tofik : oke.

Memang kelas saya sama kelas yang lain jauh, jadi nggak ada yang tahu kalau di kelas kita ada keributan. Langsung saja, saat itu aku dan teman terus membacakan surat-surat yang tadi aku sebutkan. Lagi-lagi di saat aku dan teman membacakan surat itu meja dan kursi semua berterbangan, aku pun menghentikan bacaan lalu meja dan kursi pun tidak berterbangan, tapi menghasilkan suara yang sangat keras sampai guru-guru datang ke kelas.

loading...

Ibu guru pun kaget melihat kursi dan meja yang berantakan, sambil melihat dari jendela. Setelah masuk kelasku, ibu guru di kagetkan lagi ketika melihat rapena dan ayu sedang kerasukan, pas banget tofik datang dan membawa aqua, ibu guru langsung mengambil aqua yang dari tofik dan membacakan sesuatu yang aku nggak tau, setelah itu rapena dan ayu sadar setelah meminun aqua yang tadi.

Keadaan semua tenang dan menjadi nyaman dan di kelasku belajar seperti biasa. Tapi saat aku ijin ke toilet, aku di kejutkan ketika melihat sesosok wanita yang sangat seram dan dia melihatku dengan senyuman yang sangat menyeramkan dan dia berbicara kepadaku “aku akan mengganggu kelas kamu lagi *hihihi”. Sekian ceritaku tapi aku akan lanjutkan kembali cerita hantu rini di sekolah di part 2, maaf bila ada kesalahan dari kata-kata. Kisah selanjutnya di Hantu Rini di Sekolah Part 2.

KCH

risky hardianto

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

risky hardianto has write 2,703 posts

Please vote Hantu Rini di Sekolah
Hantu Rini di Sekolah
Rate this post