Hantu Rumah Kosong

Halo namaku najwa adiva umurku 10 tahun. Aku akan menceritakan cerita hantu ku yang- 3 jadi ceritanya begini. Pada waktu sore aku dan 2 orang temanku harding dan tian kami sedang mencari tempat untuk bermain. Kebetulan ketika kami sedang mencari, kami melihat sebuah rumah yang tak berpenghuni lagi.

Harding dan tian mengajakku untuk bermain disitu, tetapi saya tidak setuju untuk bermain disitu. Harding dan tian memaksaku untuk bermain di situ dan aku memutuskan untuk bermain dengannya. Dan ketika kami masuk rumah saya merasa ada yang aneh dengan tempat ini tapi harding dan tian biasa biasa saja. Waktu kami masuk ke dalam rumah itu rumahnya kotor sekali dan kami mulai bermain.

Kami bermain petak umpet, yang jaga adalah tian, aku dan harding segera mencari tempat untuk ngumpet ketika tian sedang mencari kami. Tian mendengar suara cekikikan wanita, melihat bayangan hitam, dan kuntilanak. Aku dan harding terkejut mendengar teriakan nya tian yang begitu keras dan tian pun pingsan.

Aku segera melihatnya dan kami melihat kuntilanak. Kami pun akhirnya pingsan, kami pun sadar dan sudah berada dirumah. Aku pun bertanya kenapa aku pingsan? Orangtuaku menjawab kamu kemarin melihat hantu di rumah kosong tempat kami bermain. Kami pun kapok bermain disitu bahkan lewat pun kami tidak berani sekarang, kami tidak pernah bermain disitu lagi.

loading...

Share This: