Hantu Rumah Sakit

Namaku Cheryl. Aku mendengar cerita ini dari Bibot. Bibot adalah sahabatku dan bunda. Saat kuliah Bibot pernah dirawat di sebuah rumah sakit terkenal di Jakarta akibat terserang demam berdarah. Bibot dirawat selama 10 hari di rumah sakit. Awalnya Bibot merasa nyaman dirawat di rumah sakit itu sampai pada suatu hari Bibot dipindahkan ke ruangan yang lebih besar tetapi terletak lebih jauh dari ruangan sebelumnya.

Malam pertama setelah pindah kamar, Bibot kurang bisa tidur nyenyak karena merasa pasien di kamar sebelah terlalu berisik. Lalu keesokan paginya Bibot bercerita kepada suster jaga, meminta tolong supaya pasien di kamar sebelah diberitahukan agar tidak berisik pada saat malam hari sehingga tidak mengganggu waktu istirahat pasien lain. Tapi alangkah kagetnya Bibot ketika suster jaga memberitahukan Bibot bahwa tidak ada pasien di kamar sebelah Bibot.

loading...

Setelah mendengar penjelasan suster jaga Bibot berpura-pura tidak menunjukkan rasa takut kepada suster. Bibot berusaha tetap tenang dan tidak berpikir yang aneh-aneh. Tiba malam berikutnya Bibot dirawat, pada saat Bibot tertidur, datanglah seorang suster jaga yang membangunkan Bibot dan bertanya apakah ada yang bisa dibantu. Bibot bangun dan merasa heran. Bibot merasa tidak pernah memencet tombol pemanggil suster jaga.

Suster itu merasa heran sampai akhirnya dia yakin bahwa Bibot memang tidak memencet tombol itu karena ternyata tombol pemanggil bantuan itu tidak terpasang pada sambungan listrik. Keanehan kian sering terjadi sampai akhirnya Bibot diberitahu ternyata kamar yang Bibot tempati semalam sebelumnya telah ditempati pasien yang meninggal dunia. Sekian kisah pertama yang saya tulis, tunggu tulisan saya berikutnya ya.

Share This: