Hantu Sadako

Hantu Sadako Yamamura dibagi menjadi seorang anak kembar yang identik, yang baik dan yang jahat. Setelah Shizuko bunuh diri, Ikuma pindah ke Izu dengan si kembar. Sadako tumbuh menjadi dewasa dan menjadi seorang aktris, sedangkan kembaran jahat terkunci oleh Ikuma dan dibius. diri jahat Sadako selalu menghantuinya. Akiko Miyaji, lalu memimpin massa yang marah untuk membunuh Sadako yang jahat, lalu si kembar yang jahat bergabung menjadi satu dengan Sadako dan membantai seluruh massa yang marah.

Setelah itu Sadako pulang ke rumah Ikuma. Semasa hidup Sadako dipercaya memiliki kekuatan jahat sehingga ia harus “dikurung”. Hal tersebut dilakukan oleh Ayah angkatnya yang bernama Ikuma, ayah angkatnya memukul kepala Sadako dan membuangnya ke dalam sumur tua agar ia tidak bisa melepaskan kekuatan jahatnya. Tapi saat itu sadako tidak meninggal, ia tetap hidup di dalam sumur tua dengan menyimpan kemarahan sampai ia akhirnya meninggal.

Beberapa puluh tahun kemudian tak jauh dari sumur tersebut seorang anak laki-laki tanpa sengaja menaruh alat perekam di dekat sumur setelah ia merekam pertunjukannya tanpa sadar jika alat tersebut masih hidup. Sejak saat itu menurut legendanya, kaset rekaman tersebut penuh dengan kutukan sadako. Bahkan konon menurut legenda siapa saja yang menonton video terkutuk itu maka ia akan tewas mengerikan dalam jangka waktu 7 hari dan hantu sadako akan mendatanginya tepat pada hari ke 7.

loading...

Dalam kisah terbaru terungkap bahwa Sadako berniat ingin membangkitkan dirinya melalui kekuatan kutukan nya, sebenarnya virus biologis bermutasi yang menyebabkan serangan jantung atau kehamilan pada wanita jika persyaratan yang tepat terpenuhi. Setelah karakter Mitsuo Ando dan Mai Takano berhubungan, yang terakhir melewati kehamilan yang cepat, melahirkan Sadako.

Sadako yang tumbuh ke dalam diri dewasanya dalam hitungan jam. Dia menggunakan virus untuk mengkloning dan membangkitkan Ryuji Takayama juga, dan meyakinkan Ando untuk menyebarkan virus dalam bentuk jurnal Kazuyuki Asakawa dengan sebuah kutukan dan imbalan membangkitkan anaknya sendiri yaitu Takanori.

Share This: