Hantu Saudara Kembarku

Perknalkan nama saya elsia elisha, saya mempunyai seorang saudara kembar yang bernama alisia telsya. Nama seharian saya echa, dan kembaran saya icha. Dan icha sudah meninggal dunia karena dia terkena penyakit yaitu jantung bocor. Kini tinggal saya sendirian yang tersisa, suatu waktu saya tidur di sofa ruang tamu dan saya bermimpi bahwa icha datang dan mencekik leher saya.

Dia berusaha ingin membunuh saya. Saya pun kaget dan akhirnya saya terbangun dari tidur. Saya sangat ketakutan dan langsung menuju ruang belakang dapur untuk mengambil minuman dalam kulkas, tapi sesampainya di dapur saya melihat ada seorang wanita yang memakai baju terusan merah sedang menundukan kepalanya, saya pun mendekatinya untuk mencoba menyapa.

Dan saat dia sedang mengangkatkan kepalanya secara perlahan, saya kaget karena melihat mukanya yang sangat pucat pasi, menyeramkan sambil menyeringai ke arahku. Sambil memegang sebuah pisau dapur dan dia berkata kepada saya “kamu harus ikut denganku sekarang juga” sambil membentak dan terlihat sangat menakutkan.

Ternyata itu adalah saudara kembarku yang belum lama meninggal. Saya pun langsung ketakutan, gemetaran dan seketika itu juga saya langsung jatuh pingsan tidak sadarkan diri. Saat sadar saya sudah berada di sofa lalu ibu dan ayah menanyakan apa yang terjadi denganku. Tapi saya hanya diam dan merahasiakan kejadian ini.

loading...

Share This: