Hantu Sebelah

Dulu, pada waktu saya masih bersekolah di pesantren dan juga tinggal di pondok pesantren. Saya pernah mempunyai pengalaman yang tidak akan pernah bisa saya lupakan. Jadi saat di pesantren saya itu, letak kamar tempat tidur dan kelasnya berada di atas dan bawah, sementara kamar tidurnya saya berada di bagian bawah dan kelas di atasnya.

loading...

Waktu itu, saya seusai bunyi bell belajar di pesantren malam itu, tepatnya pukul 10 malam. Saya tidak langsung pulang ke kamar tidur, tapi saya melainkan masih belajar dan membaca buku hingga tidak terasa sudah pukul 01.15 menit. Di ruangan itu hanya ada saya sendirian, karena memang hanya saya yang belum pulang ke kamar tidur.

Lalu saya pun segera beranjak ke kamar tidur, tapi saya tidak langsung tidur pada saat itu. Saya masih baca buku terlebih dahulu sampai tiba-tiba saja ada yang mengetuk-ngetuk pintu kamar dan karna memang sudah sangat larut malam. Semua anggota teman sekamar saya sudah pada tidur.

Lalu saya jawab, “masuk saja! Tidak di kunci pintunya” Begitu terus sampai berulang-ulang. Dan disaat yang terakhir “dia menjawab, saya orang sebelah” lalu saya bangun dan menghampiri pintu. Ketika saya buka, betapa kagetnya saya ternyata ada seorang wanita berdiri namun tubuhnya dari kepala hingga ke kaki hanya “sebelah”. Setelah kejadian itu, saya pulang dan sakit selama 1 minggu.

Share This: