Hantu Security

Hay sobat KCH, jumpa lagi denganku angga. Kali ini aku akan berbagi cerita yang 2 hari lalu aku alami. Yuk langsung aja aku ceritain. Kejadian ini aku alami sewaktu aku ada tugas luar kota, tepatnya di Solo. Sebagai head of marketing departement di salah satu perusahaan entertainment terbesar di jawa tengah dan bali, adalah hal yang wajar jika aku sering mendapat tugas dari owner untuk check outlet-outlet yang tersebar di Jawa Tengah dan Bali, untuk kali ini si owner menyuruhku untuk handle kerja di outlet Solo.

Hari minggu aku sudah berangkat ke Solo dan hari itu juga aku cari kost di dekat outlet, tidak lupa itu hantu tetap ikut aku ke Solo (kalau sobat KCH yang sering baca kisahku pasti tau hantu yang sering ikut aku). Hari pertama handle kerja di outlet Solo, aku pun langsung lembur, asal sobat KCH tau, itu kantor outlet Solo bekas tanah lapang. Nah gak kerasa sudah jam 11 malam aku masih stay di kantor ditemani sama si hantu, tiba-tiba dia berbisik “pulang sekarang be”.

Aku sadar kalau dia bilang gitu pasti ada hal yang akan terjadi, langsung aja aku matiin komputer, terus naruh jas kerjaku. Sambil aku matiin lampu di ruangan kerjaku, baru beberapa langkah keluar, seperti terdengar suara benda dibanting didalam ruanganku. Aku pun langsung lari keluar kantor menuju parkiran belakang kantorku untuk ambil mobil. Dengan nafas yang masih ngos-ngosan,aku hidupin mobilku, pada saat mesin dan lampu mobil nyala, aku lihat didepan mobilku ada security yang belum pernah aku lihat sama sekali.

Pikirku ah mungkin ini security belum kenalan sama aku karna aku baru sehari disini. Lalu aku turun dari mobil untuk menyapa itu security, tapi setelah aku nyapa, tiba-tiba si security itu batuk darah dan gak berhenti-berhenti sampai itu darah netes banyak banget dan yang lebih nyeremin. Darah juga keluar dari mata, hidung dan telinga. Aku kaget banget, dalam keadaan takut, ada suara cewek yang gak asing bilang “lari be”. Seketika aku lari ke dari parkiran belakang ke gerbang depan, hingga sampai di pos satpam depan kantor. Disana ada 3 security yang bingung lihat muka ku pucat dan ngos-ngosan. Lalu mereka tanya.

Security : loh, pak angga kenapa kok pucat gitu?.
Aku : habis lihat hantu pak di parkiran belakang.
Security : pasti hantu si satpam yang ketabrak kereta sebulan yang lalu.
Aku : iya hantunya pake seragam security pak.
Security : gini pak, sebulan yang lalu, ada salah satu security meninggal gara-gara ke tabrak kereta dan gak tau kenapa setelah itu sering ada penampakan hantu security di parkiran belakang.

Setelah mendengar itu, aku pun minta tolong sama security depan untuk nganter aku ambil mobil. Sampai sekarang pun kalau aku lembur dan mau ambil mobil pasti aku ke depan dulu untuk minta antar sama security depan buat ambil mobilku, hehe.

loading...

Share This: