Hantu Sekolah SMP

Hay sahabat KCH. Namaku Heru sulistiawan, bisa dipanggil Heru. Aku bersekolah di STM. Oke kita mulai. Kejadian ini menimpaku waktu kelas 9 SMP. Aku, Indra, dan Anang saling mengejek. Lalu aku ingin membeli makanan di kantin sekolah. Setelah aku selesai membeli makanan, aku ditinggal sembunyi oleh Indra dan Anang. aku tau dimana mereka bersembunyi.

Aku mengejarnya. Ternyata mereka sudah berada di posisi semula. Aku pura-pura dari kantin. “Her.. Her.. ru” ucap Anang. “Iya kenapa”. Lalu “Tadi kan kamu yang berjalan didepan ruang aula” jawab Indra. “Haha itu aku” dan “eh, bentar-bentar aku berjalan bukan didepan ruang aula loh melainkan didepan ruang Tata Usaha” kata ku lagi. “Tadi orang itu menggunakan sepatu dan talinya berwarna hijau” kata Anang.

“Iya betul kata Anang” jawab Indra “tapi tali sepatuku kan warna hitam” kataku. *Teng, bel tanda waktu istirahat habis, aku Indra dan Anang masih bingung tentang orang itu. lalu *Teng, tanda istirahat tiba lagi. “nang” ucapku “apaan sih” jawabnya, “temanin buang air kecil” kataku “iya nih aku juga kebelet” kata Indra “ayo”. Sampai dikamar kecil, betapa kagetnya kita ada sepotong tangan dan kaki berlumuran darah.

loading...

Kami sempat kaget lalu kami melihat seorang wanita menggunakan baju putih biru yang kotor. Dia tidak mempunyai tangan dan kaki. Kami bertiga pingsan lalu kami sadar dan berada diruang UKS, guru kami bercerita dulu ada murid yang ditinggal bersembunyi lalu dia dibunuh oleh temannya. Lalu yang dikamar mandi waktu wanita itu ingin ke kamar mandi ia dimutilasi. Dan tangan kakinya disimpan di kamar mandi.

Share This: