Hantu Sekolahku

Hai, namaku Gung Dilla asli dari Bali dan aku sekarang kelas 4 SD. Hobiku adalah menulis cerita, nah lanjut aja ya. Aku akan cerita tentang pengalaman yang pernah aku lihat dan dijamin seram deh. Pada malam hari tepatnya malam jumat kliwon sekitar tepat pukul 24.00 malam.

Waktu itu aku lagi diajak beli sate sama kakak ku naik motor dan kita melewati sekolahku yang seram itu. Tiba-tiba aku dan kakak ku seperti mendengar suara minta tolong dan suara jeritan itu terdengar dari dalam kelas sekolah. Waktu itu setelah aku dan kakak ku turun, lalu berniat untuk menolong dan baru saja sampai di kelas.

loading...

Ternyata terlihat ada sosok yang menyerupai kuntilanak, tapi apa nyatanya memang benar kuntilanak dan kuntilanak itu minta tolong kepada aku dan kakak ku. Soalnya kuntilanak itu dulu hidupnya selalu dihina dan kematian nya itu ditabrak oleh keluarganya hingga kepalanya putus dan bola matanya pun terlepas.

Dan keluarganya memberi jeruk nipis di mayatnya itu. Sehingga arwahnya kini menjadi kuntilanak dan dia sampai sekarang menjerit kesakitan dan keperihan, kuntilanak itu membawa kepala di tangan nya. Waktu itu aku dan kakak ku langsung bergegas kabur ketakutan, hingga akhirnya aku dan kakak ku terbebas dari kuntilanak itu. Terima kasih buat yang mau baca ceritaku kalau gak seram maaf ya.

loading...