Hantu Yang Selalu Mengikutiku

Hai namaku Melika putri savaria, aku akan menceritakan kisah hantu yang aku alami. Saat itu aku sedang sendirian di rumah karena kakakku sedang nongkrong di cafe bareng teman temannya dan orang tuaku masih di kantor. Sore itu tiba tiba pintu rumahku di ketuk, aku pun segera membukanya dan ternyata itu Nenina sahabatku. Katanya dia mau mengajakku jalan jalan sekitar kompleks rumah, aku pun setuju untuk ikut bersama Nenina.

Lalu aku langsung mengambil sepatu dan pergi di jalan, aku berbincang bincang bersama Nenina lalu di jalan aku dan nenina melihat rumah yang sangat besar tapi sayangnya catnya sudah mengelupas. Lalu Nenina bilang mungkin sudah tidak ada penghuninya, lalu aku dan nenina pun berencana masuk ke sana. Kami pun mengetuk pintu dulu siapa tau ada orangnya tapi tiba tiba pintunya terbuka sendiri.

loading...

Kami pun segera masuk ke sana dan aku melihat ada 3 kamar, kami memasuki kamar itu satu persatu dan pertama aku merasa tidak ada yang aneh akhirnya kami naik ke lantai atas. Kami melihat tv yang kacanya pecah, tapi tiba tiba vas bunga di sebelah tv jatuh dengan sendirinya dan pecah. Lalu kami pun merinding dan akhirnya kami lari ke bawah dan keluar dari rumah tersebut.

Dan saat keluar tiba tiba pintunya tertutup dengan sangat kencang sampai membuat Nenina dan aku kaget. Aku dan nenina pun langsung lari dan pulang ke rumah masing masing dan malamnya aku menceritakan semuanya kepada orang tuaku. Kata mereka sebaiknya tidak usah dipikirkan, ya sudah akhirnya aku berusaha untuk melupakan nya dan malamnya pada pukul 01.45 tengah malam, aku terbangun karena aku bermimpi kalau aku masuk ke dalam rumah itu.

Dan aku melihat wanita berbadan tinggi menatapku dengan tajam, lalu ingin mencekik aku dan akhirnya aku menuju ke kamar mamahku untuk tidur di sana. Keesokan harinya aku bertemu dengan Nenina di jalan katanya rumah itu ada penunggunya dan aku pun kaget. Lalu aku pun berpisah dengan Nenina dan di jalan aku melewati rumah itu dan aku baru sadar betapa seramnya rumah tersebut.

Lalu tiba tiba aku melihat wanita berbadan tinggi dan mukanya sangat mengerikan mirip seperti hantu yang aku mimpikan kemarin malam. Aku pun langsung lari, tapi wanita mengerikan itu terus mengejarku dan tiba tiba dia menangkapku dan aku pun langsung pingsan karena tidak dapat melakukan apapun. Dan saat sadar aku berada di dalam rumah yang menyeramkan itu, aku pun langsung lari mencari jalan keluar.

Akan tetapi pintunya terkunci dan aku pun langsung lari lewat jendela dan menuju ke rumahku. Tapi entah mengapa saat lari, aku pingsan lalu saat sadar aku berada di rumahku dan aku langsung menceritakan semuanya kepada orang tuaku. Dan papahku langsung memanggil paranormal dan kata paranormal itu aku telah diikuti oleh penunggu yang ada di dalam rumah itu. Akhirnya aku tidak mau masuk ke situ lagi dan sekarang aku sudah tidak diikuti oleh penunggu rumah itu lagi.

Share This: