Hantu Sundel Bolong Cantik

Mengapa namanya sundel bolong? Katanya orang yang pernah melihatnya, karena bagian punggungnya bolong atau berlubang sehingga organ tubuhnya yang didalam tampak dengan jelas. Pastinya kalau dilihat dari belakang. Tapi benarkah hantu sundel bolong itu sangat cantik? Menurutku bisa jadi seperti itu. Sundel bolong kan sejenis hantu atau jin yang merupakan makhluk astral yang bahan pembuatannya dari api.

Sudah pasti sangat mudah berubah bentuk dan rupa. Tidak terkecuali saat menampakkan diri pada manusia. Sangat memungkinkan dia bisa menampakkan diri dengan bentuk seperti apa yang dikehendaki si sundel bolong itu sendiri. Tulisan ini terinspirasi dari sebuah cerita saat aku mendengarkan pengalaman seorang pekerja disebuah toko sepeda disekitar perempatan gorang gareng Kawedanan, Magetan.

Dalam perjalanan silaturahmi kerumah saudara yang di desa Madigondo Kecamatan Takeran, aku sengaja mampir ke toko sepeda guna membeli sepeda. Dari situlah aku mendapatkan cerita tentang sundel bolong yang wajahnya sangat cantik dan tubuhnya menawan. Katanya sih kecantikannya sulit dicari bandingannya.

Cerita singkatnya begini. Suatu malam dia (pekerja di toko sepeda tersebut) bersepeda motor melewati desa Ngentep Kawedanan, Magetan. Setelah sampai disebuah jembatan disebelah gedung sekolah dasar, dia dihentikan oleh seorang wanita yang sangat cantik. Sesaat dia terpesona oleh kecantikan wanita itu. Wajahnya yang cantik sulit dicari tandingannya. Tubuhnya yang menawan bagaikan pragawati yang memamerkan baju bikinan perancang dari paris.

Wanita yang sangat luar biasa sampai sulit digambarkan dengan kata-kata. Katanya wanita tersebut pingin membonceng untuk sampai ke desa sebelah. Pastinya suatu tawaran yang sulit untuk ditolak. Dengan senang hati si wanita cantik dipersilahkan naik dibelakang sadel sepeda motornya. Tapi apa yang terjadi setelah si wanita membalikan tubuhnya dan kelihatan punggungnya. Ternyata punggungnya bolong dan kelihatan organ dalam tubuhnya dan darah yang sangat menjijikkan.

Kontan saja orang itu langsung menghidupkan mesin motornya dan berencana untuk kabur. Tetapi apalah daya, ketakutan yang sangat telah membelenggu tubuh dan jiwanya. Gas motor yang sudah ditarik sekuat tenaga, dan raungan suara knalpot yang meraung membelah malam tidak mampu menggeser sepeda dari posisi semula. Sepeda motor tetap terpaku dijembatan itu. Mungkin dia lupa memasukkan gigi persneleng kali ya, *hehe.

Motor itu baru bisa berjalan setelah dari kejauhan tampak sebuah motor yang mau lewat dijembatan itu. Sundel bolong yang sangat menakutkannya itu menghilang begitu saja dan dengan perlahan motor yang dikendarai bisa beranjak meninggalkan jembatan itu.

loading...

Saran dariku, hantu itu bisa menampakan diri kepada manusia, bukan hanya karena keinginan hantu tersebut untuk menakuti manusia. Bisa jadi hantu itu bisa muncul kehadapan anda karena ketakutan anda sendiri yang berlebihan dan tidak beralasan. Tekan sekecil mungkin ketakutan yang ada dipikiran anda. Insya Allah bisa meminimalkan kemungkinan anda untuk bertemu hantu dan kawan-kawannya, jangan lupa add dan follow.

Facebook: Adymas Art
Instagram: @adymas_art

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 92 posts