Hantu Sundel Bolong

Namaku Fariz dan aku ingin menceritakan mengenai hantu sundel bolong. Waktu itu aku tinggal di jakarta dan ingin pindah ke bandung setibanya aku dibandung yaitu pukul 11:35 wib pada malam jum’at kliwon. Aku pun langsung pergi ke kamarku yang masih berantakan. Aku pun membereskan nya dan sesudah beres aku pun mau buang air besar dan kebetulan kamar mandiku dekat dengan sumur tua yang dibilang warga itu sumur angker.

Aku pun waktu itu masih tidak percaya dengan hal yang kayak gitu. Sesudah aku buang air, aku pun mendengar suara tangisan rintih dan sekejap saja bulu kuduk ku langsung berdiri semua. Badanku langsung gemetaran, entah apa aku sedang mimpi atau bukan cakapku. Dan aku melihat sosok perempuan yang sedang menangis itu, aku pun memberanikan diri untuk mencoba mendekatinya.

Aku pun coba bertanya, “mba kamu kenapa?” cakapku. Namun dia tidak menjawab pertanyaanku sambil terus menangis, dan aku segera berteriak memanggil ayahku. Tetapi ayahku pun tidak menjawab teriakanku, lalu aku berusaha untuk menjauhi perempuan itu, sambil mundur selangkah demi selangkah dan alangkah terkejutnya aku karena dibelakangku kini ada sesosok makhluk besar, matanya sangat merah, giginya pun runcing dan berbulu hitam sangat lebat.

Seluruh badanku tidak bisa aku gerakan sama sekali, aku hanya bisa terdiam sambil aku berusaha meminta perlindungan dari yang Maha Esa sambil membaca surat ayat kursi didalam hati. Sesudah 3 menit, kemudian badanku mulai bisa aku gerakan dan langsung saja aku berlari menuju rumahku dan setelah sampai, ternyata seluruh keluargaku sudah tertidur.

loading...

Aku ke kamar dengan rasa ketakutan dan segera tidur, lalu keesokan paginya aku menceritakan kejadian tadi malam kepada keluargaku dan kebetulan ada pak RT. Lalu beliau bilang itu adalah sosok hantu arwah sundel bolong dan genderuwo, karena dahulu banyak orang yang dibunuh oleh penjajah dan mayatnya pun dibuang ke dalam sumur. Hingga saat ini mungkin arwahnya masih penasaran. Terima kasih sudah membaca artikelku ini.