Hantu Suster Kepala Buntung

Hai selamat siang para pencinta horor! Terutama kak John, kak Dwi, Agata, Bismi, Gina, Nurul, Astri, Yandi, Wahid, Andi, Putri dan kalian semua yang sedang membaca kisahku ini. Bagaimana kabar kalian? Masih bernapas kan? Syukurlah kalau begitu, terima kasih kepada yang Maha Menghidupkan yang telah memberi napas untuk kita semua! *Hore! Okelah kalau begitu, sekarang aku ingin bercerita mengenai wilayah didaerah Fak Fak! Kalian tahu dimana? Yang tahu ayo tunjuk tangan! Bukan angkat tangan *woy! Kan perintahnya tunjuk tangan.

Mana tanganmu, kau tunjuk itu tanganmu, *kodonk! *Hmz, gak ada yang tahu ya? Ya sudah lah kalau gak ada yang tahu, aku gak akan kasih tahu! Loh begitu. Ya sudah aku tanya dulu, apa kalian pernah nonton film spongebob? *Pernah (terus apa hubunganya ya?) Gak apa-apa tanya *doank, memang gak boleh? Capek deh. Kalau kalian pernah berkunjung kedaerah Papua, disana ada yang namanya daerah Fak Fak, daerah ini dikenal sebagai daerah yang berpenduduk kental akan bu daya, karena pak daya sudah meninggal innalillahi. (Apaan sih).

Nah, pada suku ini, banyak masyarakat yang masih melestarikan budaya duka, ya! Menurutku sih memang aneh, tapi disini kebiasaan itu harus dilakukan, dengan cara memanggil arwah para nenek moyang atau arwah seseorang yang sudah meninggal! *Huh (biar kelihatan seram) dan ini dilakukan saat malam jumat! Rutin! *Wow. Dengan cara menyiapkan makanan sesaji dan membaca doa-doa pemanggil arwah yang dipimpin oleh kepala suku.

Hal inilah yang mengundang banyak kisah mistis didaerah ini. Cerita ini baru aku dapatkan dari seorang rekan kerjaku disekolah. Dia pernah menjadi guru disalah satu sekolah Madrasah Aliyah Negeri Fak Fak. Di sekolah islam ini, banyak kejadian mistisnya. Suami dari temanku ini yang sering mengalami hal aneh seperti bunyi tulang-tulang yang berjatuhan didalam aula gedung sekolah saat malam hari, sampai melihat aneka macam penampakan alam (alam gaib).

loading...

Ini semua karena eh karena temanku dengan suaminya ini memang bertempat tinggal tak jauh dari sekolahan, dan daerahnya lumayan sepi, banyak pepohonan besar dan jarak rumah satu dengan yang lain lumayan jauh. Sehingga membuat suasana didesa ini semakin mencekam jika malam hari, ih ngeri. Oke sekarang kita lanjut kecerita ya. Pada suatu malam, kududuk disamping pak kusir yang sedang bekerja *ehladalah! Malah nyanyi, maksudnya aku duduk dikursi teras rumahku, aku memandang kesekiling rumah, memandang pohon-pohon besar yang sembunyi dibalik gelapnya malam.

Tak ada cahaya lampu kecuali lampu teras rumahku yang remang-remang ini. Aku duduk menikmati angin yang berhembus begitu sejuk, tiba-tiba pandanganku tertuju pada salah satu sisi, ada tepat didepanku, seseorang memakai baju putih tapi bukan kuntilanak, dan menawan, memakai rok pendek tapi bukan Miyabi (*ngarep), kakinya tak menyentuh tanah.

Karena penasaran, aku tatap dengan jelas, samar-samar aku melihatnya, tapi astaga! Kupikir itu wanita cantik bagai bidadari angkot, atau wanita mempesona bak ratu cleopatra, aku mencari-cari wajahnya, ternyata eh ternyata, dia tak punya kepala! *Huh (biar kelihatan seram) itu adalah sosok hantu yang mirip suster pada zaman dahulu, penampakan itu semakin jelas, badanku langsung mengeras, tak bisa berteriak keras, tubuhku mulai lemas, tak lama suster itu menghilang lepas, *ash! Aku terjatuh dari kursiku.

Istriku yang mendengar dari dalam rumah langsung berlari dan melihatku sudah terkulai tak berdaya. Dia kaget dan takut, dibopongnya aku masuk kedalam kamar. Sudah sering warga sekitar melihat penampakan suster kepala buntung, tapi baru kali ini aku melihat penampakan itu. Konon katanya pada zaman dahulu kala, diwilayah itu ada seorang suster yang dibunuh dan dipenggal kepalanya.

Mayatnya sampai sekarang belum ditemukan. Mungkin dia tak tenang karena belum dikuburkan secara layak. Ini cerita nyata yang dialami oleh suami temanku. Sejak melihat penampakan suster kepala buntung itu, esoknya jatuh sakit. Sekian ceritaku. Terima kasih.
Pin BBM: D5009DB0

Yain Bidadari Angkot

fitri yain anrola

MALAIKAT BAYANGAN konsultasi mengenai ghaib jarak jauh dengan Pak Dul.informasi lebih lanjut kunjungi Blog : Pemusnah Ilmu Ghaib http://pusat1lmu.blogspot.co.id/2014/10/pemusnah-ilmu-ghaib-pengobatan.html?m=1facebook : Yain wa : 081280410615 makasih sudah baca ceritaku

All post by:

fitri yain anrola has write 33 posts