Hantu Tanpa Kaki Tangan dan Kepala

Kejadian ini menimpa saya waktu saya masih SD kelas 2. Langsung saja ya, di malam itu saya dan teman saya dian habis subuhan. Pada saat itu kakak kelas kita mau ikut lari pagi. Kita pun kejar-kejaran dan kita memutuskan untuk istirahat sebentar. Saya dan dian sahabat saya, memetik bunga mawar merah, di duri mawar merah itu terdapat kertas yang bertulis “ayo lihatlah kedepan” tulisan itu bercap darah.

Saya kira itu hanya tinta merah yang tumpah. Lalu saya dan dian teman saya itu melihat kedepan, alangkah kagetnya saya dan dian, sesosok wanita tanpa kepala, tangan dan kaki, dan kakak kelas kita pun ikut melihat penampakan sosok tersebut. “Siapa kau tolong jangan ganggu saya dan teman saya” ucapku.

“Tolong ambilkan kotak merah itu” kata hantu itu. Saya langsung mengambil kotak merah itu. Sepasang tangan, kepala dan kaki pun keluar dari kotak merah itu. Aku dan teman teman pun heran, hantu itu berkata “terimakasih kalian anak anak yang baik telah mengembalikan tangan, kaki dan kepalaku”.

Aku dan teman-temanku tidak bisa menjawab apa-apa. Lalu kita pulang kerumah masing masing. Menurut warga sekitar dulu tempat itu dijadikan tempat penyiksaan wanita dan korban pertamanya adalah sosok wanita yang kulihat itu. Dan tubuh korban yang dimutilasi itu disimpan dikotak merah. Terimakasih, kalo tidak serem maaf.

loading...

Share This: