Hantu Tanpa Kaki

Hai namaku Kesya aku akan bercerita tentang pengalamanku ini langsung saja ya, pada saat itu aku sedang membaca buku cerita yang berjudul “Hansel and Gratel” di rumah. Aku sedang sendirian karena bundaku sedang belanja di WS sedangkan ayahku sedang menemani bundaku. Aku tidak ikut karena aku sedang tidak ingin keluar rumah, saat itu tidak ada hal yang aneh.

loading...

Setelah beberapa lama ada yang mengetuk pintu, lalu aku membukanya dan tidak ada siapa siapa. Aku pikir itu bunda dan ayahku, lalu aku mulai merinding tapi aku tetap berpikir positif. Setelah beberapa lama, aku mendengar suara ketukan itu lagi. Aku pun membukanya tapi tidak ada siapa siapa juga, aku pun langsung menutup pintu dengan keras dan mematikan lampu, tv dan buku lalu menuju kamar.

Dan segera tutupan dengan selimut, setelah beberapa jam aku terlelap. Setelah tengah malam bundaku dan ayahku belum juga pulang. Aku pun khawatir, setelah beberapa lama ada yang mengetuk pintu tapi kali ini aku melihat jendela dulu. Dan betapa kagetnya aku melihat dua anak laki laki memakai seragam sekolah yang penuh darah dan tidak memiliki pant*t dan kaki.

Aku pun langsung pingsan, setelah sadar ayah dan bundaku berada di sebelahku dan aku pun menceritakan dan katanya dulu ada anak sekolah yang sedang bermain di sini, mereka bernama miko dan viko lalu tiba tiba ada penculik anak. Penculik itu meminta semua barang berharga milik miko dan viko tapi mereka tidak mau memberikan nya.

Lalu penculik itu memotong pant*t dan kaki miko dan viko akhirnya mereka selalu bergentayangan dan katanya mereka sering di temukan di kamar mandi. Lalu akan memberikan beberapa pertanyaan kepada korban yang bertemu dengan miko dan viko. Bila korban itu tidak dapat menjawab pertanyaan mereka maka kaki korban akan di potong.

Share This: