Hantu Tanpa Kepala Memikul Pocong

Hy semua nama saya yoan filippo inzaghi, langsung ke inti cerita ya. Pengalaman saya yang menyeramkan ini terjadi sewaktu saya di Payakumbuh (suatu kota yang terletak di Sumatera Barat), di sebelah rumah saya ada kuburan massal. Di belakang rumah saya ada kolam ikan dan jamban jaraknya dari kuburan massal cuma 25m.

Hari pertama saya masuk MTS saya siap-siap dari jam 5.30 maklum semangat, setelah itu saya buang air besar di tempat yang dekat kuburan tadi pada pukul 6.50, awalnya saya cuma iseng-iseng sambil nyanyi-nyanyi gitu. Tapi entah kenapa pandangan saya tertuju pada suatu kuburan (karena di sana kemarin ada orang meninggal), saya melihat ke sana awalnya gak ada apa-apa.

loading...

Tapi setelah saya lihat yang ke 3 kali, saya lihat ada orang berbaju hitam tetapi tidak memiliki kepala dan dia melayang. Saya lihat lebih teliti, dia memikul pocong gitu di pundaknya, saya lihat sekitar 7 detik dan saya langsung sadar itu bukan manusia.

Sontak saya terkejut dan berlari ke mamah saya, awalnya saya cerita tapi gak ada yang percaya. Setelah saya telusuri ternyata di kuburan tersebut sebelumnya sudah ada yang tempati, tapi di pindah dan di masukan mayat baru ke lubang tersebut, mungkin karena yang lama suka di situ dan memindahkan yang baru gitu. Segitu dulu cerita saya semuanya, maaf kalau gak seram. Kalau mau tau soal mistis tanya saja ke saya.
fb: yoan filippo inzaghi