Hantu Teman Masa Kecilku

Namaku khansa. Aku akan menceritakan pengalamanku yang kedua. Langsung aja deh, waktu itu aku sedang bermain ke rumah bibiku. Aku sangat senang karana aku sudah jarang bertemu dia. Saat di perjalanan aku sudah merasa aneh. Tetapi aku menghiraukan nya, saat ingin mendekati rumah bibi, tiba-tiba ada sesuatu yang terbang. Aku sangat terkejut, untunglah itu hanya lewat saja. Aku mulai merasa takut.

Semakin mendekati rumah bibi terasa semakin mencengkam. Disana hanya ada hutan di kiri dan kanan. Banyak hal-hal yang aneh seperti ada pria duduk di tepi jalan tapi aku menyuruh agar tidak berhenti. Tepat pukul 00.00 aku merasa ada sesuatu yang menempel di belakang kendaraanku. Aku tidak berani melihat ke belakang.

Ternyata aku sudah sampai di rumah bibi. Saat di rumah bibi aku melihat jam ternyata masi pukul 20.00 aku semakin takut. Aku pun bertanya “kenapa tadi di saat kita melihat jam sudah jam 00.00 ?”. Aku heran bukan main, saat aku dan keluargaku duduk di luar tiba-tiba ada sesosok wanita yang mengerikan dengan mengeluarkan darah. Aku sangat takut dan suasana semakin mencengkam.

Akhir nya aku dan keluargaku masuk ke dalam rumah bibi. Dan tidur bersama mamaku, aku tertidur saat jam 22.00 aku tidak bisa tertidur. Aku mulai merinding dan mencoba untuk memejamkan mata. Saat aku membuka mata aku terasa sangat haus. Aku berjalan menuju ke dapur dan saat mengambil air aku langsung meminum nya saat ingin kembali tiba-tiba ada sesosok wanita yang tadi ada di luar rumah bibi dia melihatku dengan tatapan kosong nya. Aku segera pergi ke Kamar dengan tergesa-gesa.

Saat menuju ke kamar ada tangan yang memegang pundakku. Aku langsung lari tanpa melihat ke belakang. Saat masuk ke kamar aku segera tidur. Ketika aku terbangun itu sudah pukul 09.00 pagi. Aku mulai menuju keluar kamar dengan rasa takut. Saat membuka pintu bibiku sedang menyiapkan makanan. Aku merasa sangat lega.

Aku mulai bertanya pada bibiku. “Bi sebenarnya siapa gadis itu bi? dia selalu mengikutiku semalam?” tanyaku. Bibi hanya terdiam melihatku. Aku mulai penasaran siapa gadis itu. Malam pun datang kembali.

loading...

Aku bersiap untuk memberanikan diri. Saat aku keluar aku bertemu gadis itu aku memberanikan bertanya pada dia. “ka… kamu se… sebenarnya siapa?”. Dia nenatapku dan berkata dengan pelan “aku adalah temanmu saat terakhir kali kamu kesini”. Aku segera masuk ke kamar dan aku tertidur. Saat pagi aku bertanya kepada mamaku “ma sebenar nya kapan kita terakhir ke sini?” tanyaku.

Mama menjawab “sekitar 8 tahun yang lalu”. Berarti saat usiaku masih 3 tahun, jadi dia adalah temanku saat masih kecil. Aku sudah tidak takut lagi saat mengetahui itu. Aku segera berangkat pulang dan saat aku pergi. Aku melihat dia di samping bibiku, aku pun tersenyum dan segera pulang, sekian cerita dari aku.

Share This: